Rilis Single 'BooM!!', Cherry Belle 2015 Ingin Jadi Trendsetter

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 11 Juni 2016 18:22
Rilis Single 'BooM!!', Cherry Belle 2015 Ingin Jadi Trendsetter
Cherry Belle © Cherry Belle

Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan formasi baru dengan membagi menjadi tiga divisi, Cherry Belle 2015 selalu berinovasi lewat karya-karya musiknya. Sebelumnya, grup yang beranggotakan Muti Chibi, Onad Chibi, Laela Chibi, Christy Chibi, Novi Chibi, Miftah Chibi, Tata Chibi, Ellen Chibi dan Yori Chibi merilis single untuk masing-masing divisi dengan genre musik yang berbeda.

Dari ketiga sub-divisi tersebut, Cherry Belle FUN sudah merilis single berjudul Fun Day dan Cherry Belle BEAUTY merilis single Selamat Pagi Cinta. Sementara itu Cherry Belle SWEET baru saja merilis single baru berjudul Ku Memilih Sahabatku (Lagi Lagi Dilema).

Dengan pembagian sub divisi, maka jenis musik Cherry Belle 2015 tentu akan semakin luas, sebab masing-masing divisi memiliki warna musik berbeda dan disesuaikan dengan para personelnya. Lalu, seperti apa sih single terbaru Cherry Belle 2015 saat 3 jenis musik populer sudah dipatok ke-sub divisi masing-masing?

Lebih fresh! Cherry Belle rilis single baru, Boom!! © Cherry BelleLebih fresh! Cherry Belle rilis single baru, Boom!! © Cherry Belle

Yap, di tahun 2016 ini Cherry Belle 2015 merilis single baru yang berjudul BooM!!. Single ciptaan Caturadi Septembrianto ini pun kemudian diproduseri oleh Teguh Sanjaya dan dikemas dalam balutan musik yang ceria.

"BooM!! dikemas dengan jenis musik yang fresh, upbeat, dance, diramu menjadi satu. BooM!! secara lirik menegaskan bahwa Cherry Belle tetap ada, tidak mudah untuk menghancurkan Cherry Belle dan mengukuhkan konsistensi Cherry Belle 2015 di blantika musik Indonesia," ujar Christy melalui siaran pers yang dialamatkan ke redaksi KapanLagi.com®.

Lebih lanjut Christy menambahkan, kalau gendre musik single BooM!! Inii berbeda dengan musik-musik yang ada sekarang ini. "Aransemen BooM!! pun berbeda dengan jenis musik yang kini beredar di radio dan TV Indonesia. Cherry Belle 2015 terus ingin menjadi trendsetter di segmen musik remaja Indonesia," tandasnya.

Sudah Tahu Yang Ini

Ingin Lebih Internasional, Eks Cherry Belle Ini Bikin Jargon Baru
4 Eks Cherry Belle Ini Punya Sebutan Baru Untuk Fans-nya di ABC
Konsep Baru, 4 Eks Cherry Belle Ini Ingin Gabungkan Jepang - Indo
Dulu Chibi, Sekarang Nama 4 Eks Cherry Belle Ini Jadi Makanan
4 Eks Cherry Belle Bentuk Idol Group Baru, Ogah Saingi JKT48

(kpl/hen/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -