Konsep Baru, 4 Eks Cherry Belle Ini Ingin Gabungkan Jepang - Indo

Guntur Merdekawan  |  Senin, 28 Maret 2016 09:35
Konsep Baru, 4 Eks Cherry Belle Ini Ingin Gabungkan Jepang - Indo
ABC © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Ditinggal pergi oleh enam personelnya tak membuat girlband Cherry Belle bubar. Yang ada mereka kini sudah menambah anggota baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cherly, Steffy, RynKeziaFelly dan juga Gigi.

Nah, seakan tak mau kalah, empat dari enam nama di atas (Cherly, Steffy, Ryn dan Gigi) baru saja membentuk idol group yang dinamakan ABC (A Better Chance). Pada grup barunya ini, Cherly CS mencoba untuk benar-benar menghadirkan konsep baru di tiap karyanya.

"Kita menggabungkan budaya Indonesia dan Jepang. Musik ini di-handle Jepang sama Face 2 Fake yang pernah bikin untuk BOA dan beberapa artis lainnya. Kita request khusus untuk dibuatkan perpaduan Indonesia dan Jepang. Itu sebenernya Bahasa Jepang yang ditranslate ke Indonesia," ujar Cherly ketika ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

ABC siap gebrak industri musik Tanah Air © KapanLagi.com®/Hendra GunawanABC siap gebrak industri musik Tanah Air © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Cherly CS tak menampik jika mereka masih sering disebut Chibi (nama belakang para personel Cherry Belle) oleh netizen maupun fans. Namun mereka yakin jika secara perlahan tapi pasti fans akan mulai bisa menerima jika Chery CS sudah bukan lagi anggota Cherry Belle.

"Emang ke mana-mana sampai sekarang kita masih dipanggil sebagai Cherry Belle. Kita mengerti kenapa begitu, karena kita generasi pertama. Gimana cara kita bikin warga Indonesia tau, kita gelar ini (jumper) supaya orang tau. Terserah orang mau bikin bercandaan Aku Bukan Cherrybelle (ABC), tapi kita akan buktikan. Kita nggak malu dikait-kaitkan. Bisa begini juga karena girlband yang lain," sambung Cherly.

Sementara itu, ke-4 eks Cherry Belle di atas memutuskan untuk mengganti nama belakang mereka yang sebelumnya Chibi jadi nama-nama makanan berbeda. Siapa saja? Simak selengkapnya di SINI.

Jangan Lewatkan!

Dulu Chibi, Sekarang Nama 4 Eks Cherry Belle Ini Jadi Makanan
4 Eks Cherry Belle Bentuk Idol Group Baru, Ogah Saingi JKT48
Ajak Cewek Kelahiran Jepang, 4 eks Cherry Belle Bentuk Grup Baru
'Berkat' Afgan, Cinta Felly Young - Mario Kacang Pun Bersemi
Sibuk Promo Album, Felly Young - Mario Kacang Pilih Nikah di 2017

(kpl/hen/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -