Ingin Lebih Internasional, Eks Cherry Belle Ini Bikin Jargon Baru

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 31 Maret 2016 22:22
Ingin Lebih Internasional, Eks Cherry Belle Ini Bikin Jargon Baru
A Better Chance © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Salah satu girlband paling populer di Tanah Air, Cherry Belle kehilangan enam personelnya tahun 2015 silam. Meskipun begitu, tiga anggota yang tersisa memutuskan untuk tetap bertahan dan merekrut wajah-wajah baru ketimbang bubar.

Sementara itu, empat dari enam anggota yang keluar dari Cherry Belle (Cherly, Steffy, Ryn dan Gigi) ternyata memutuskan untuk membentuk sebuah idol group yang diberi nama ABC (A Better Chance). Untuk memperkuat formasi, seorang gadis asal Jepang bernama Amor Mico juga diajak bergabung. Usut punya usut, mereka masih akan mencari beberapa tambahan anggota baru lagi.

"Dari konsep membernya sendiri kita nggak mau rombongan. Kita ingin masing-masing ABC ini jangan sampai kualitas masing-masingnya tidak terlihat. Jadi maksimal sampai 7 member," ujar Cherly, salah satu personel ABC yang juga mantan Cherry Belle ketika ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

"Kita ingin audisinya dibuka untuk umum, usianya dari 20-30 tahun. Yang masih kuat dance dan tidak terganggu jadwal sekolah. Kita nggak cuma ingin yang bisa nyanyi," sambungnya.

ABC punya tagline baru © KapanLagi.com®/Hendra GunawanABC punya tagline baru © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Jika dulu di Cherry Belle Cherly CS memakai belakang Chibi, kini mereka mengubahnya jadi makanan Jepang. Tak cuma itu saja, para personel ABC juga memutuskan untuk membuat jargon baru yang berbeda daripada ketika di girlband lawasnya.

"Kita jagonya jargon. Dulu kalau ditanya apa kabar, selalu jawab, 'Istimewa', kalau sekarang, 'Oh My God'. Kenapa Inggris? Karena kita kan ingin Internasional," pungkas Cherly.

Jangan Lewatkan!

Konsep Baru, 4 Eks Cherry Belle Ini Ingin Gabungkan Jepang - Indo
Dulu Chibi, Sekarang Nama 4 Eks Cherry Belle Ini Jadi Makanan
4 Eks Cherry Belle Bentuk Idol Group Baru, Ogah Saingi JKT48
Ajak Cewek Kelahiran Jepang, 4 eks Cherry Belle Bentuk Grup Baru
'Berkat' Afgan, Cinta Felly Young - Mario Kacang Pun Bersemi

(kpl/hen/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -