Adiezty Fersa Rilis Single, Gilang Dirga Ingin Dukung Sang Istri 1000 Persen!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Adiezty Fersa Rilis Single, Gilang Dirga Ingin Dukung Sang Istri 1000 Persen! Adiezty Fersa - Gilang Dirga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain kemampuannya dalam berakting, talenta Gilang Dirga di dunia musik pun sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Ya, hal ini terbukti lewat single solo sang istri, Adiezty Fersa, yang baru saja dirilis, Kini (Aku Bebas). Malah, Gilang juga mengaku kalau ia siap mendukung karir istrinya sebagai penyanyi solo sampai 1000 persen!


"Support untuk bini gue kalo bisa seribu persen. Gue mau kasih sepuluh ribu persen. Gue tetap lakukan sesuai passion dia, gue bakal tetep usaha supaya dia tetep eksis di entertaiment," aku Gilang singkat, ditemui saat launching single Kini (Aku Bebas) di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9).


Walau begitu Adiezty tak menepis adanya rasa takut ketika ia akan mulai mengerjakan materi barunya bersama sang suami. Selain karena takut mendapat omelan dari Gilang, Adiezty pun tak bisa marah ketika sang suami mengarahkan maupun mengkritik cara bernyanyinya.


Gilang Dirga siap mendukung penuh karir Adiezty Fersa di dunia musik Š KapanLagi.com/Mathias PurwantoGilang Dirga siap mendukung penuh karir Adiezty Fersa di dunia musik Š KapanLagi.com/Mathias Purwanto


"Awalnya sih takut aku sempet diomelin, sempet baper sama dia. Waktu nyanyi nadanya salah, terus dia bilang, 'dibuka sayang mulutnya,' terus aku langsung, kayaknya nggak bisa kalau dimarahinnya sama dia. Mending dimarahin sama orang (lain)," ujar Adiezty.


Namun Adiezty tetap bersyukur dengan adanya dukungan serta dorongan kuat Gilang yang banyak memberikan saran dan kritik untuknya. Yang menarik, Adiezty bahkan mengaku kalau ia tak hanya sering berdiskusi mengenai vokal dan musik saja bersama Gilang, melainkan koreografi.


"Enggak, (aku diskusi sama Gilang) cuma vokal, koreo aku bikin sendiri dan dia pesen dari Gilang sama manajemen tuh bikin koreo yang bisa dihafalin orang. Terus aku konsultasiin ke dia, jadi nggak cuma vokal, soal koreo pun aku masih diskusi sama dia," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending