Lelang Lagu di Konser Tribute Ivo Nilakreshna, Afgan dan Rossa Kumpulkan Ratusan Juta Rupiah

Senin, 03 Februari 2020 09:01  | 

Rossa



Rossa ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejumlah penyanyi papan atas seperti Iwan Fals, Yuni Shara, Elfa's Singer, Rossa, Andien dan Afgansyah Reza memeriahkan Konser Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna 66 Tahun Berkarya yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (31/1).

Bukan hanya sekedar konser, menarikanya acara ini juga melelang lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Afgan dan Rosaa. Hasil donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

 

 

 

1. Afgan Pertama Kali Lagunya Dilelang

Afgan yang baru pertama kali merasakan lagunya dilelang pun merasa bersyukur karena lewat suaranya bisa membantu kehidupan orang lain.

“Saya ingin mengajak bapak ibu untuk melelang lagu yang akan saya nyanyikan untuk adik-adik yang membutuhkan. Saya juga baru pertama kali seperti ini (lagu dilelang). Terima kasih buat para donatur, semoga berkah. Amin,” ujar Afgan.

Lagu Afgan yang berjudul Bukan Cinta Biasa itu pun berhasil mengumpulkan donasi sebesar 80 juta rupiah. Beberapa tokoh politik yang menjadi donatur diantara lain yakni Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie dan Oesman Sapta Odang.

2. Lagu Rossa Berhasil Kumpulkan Ratusan Juta

Tak hanya Afgan, Rossa pun berhasil mengumpulkan donasi sekitar 200 juta rupiah lewat lagu andalannya Ayat-Ayat Cinta. Ia pun sangat berterima kasih kepada para donatur yang mau menyumbangkan rezekinya.

“Lagu ini bukan lah yang penting tapi kehadiran bapak ibu semua yang meringankan hatinya, luar biasa hatinya yang menyumbangkan rezekinya betapa Allah menyayangi mami (Ivo),” ungkap Rossa.

Terakhir, Rossa pun mendoakan Ivo Nilakreshna yang sudah dianggap ibunya sendiri agar sehat selalu. “20 tahun lebih ketemu mami Ivo. Terima kasih sudah anggap Ocha (Rossa) anak sendiri, mami selalu mengingatkan bagaimana bersikap, semoga mami bahagia selalu panjang umur,” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

5 Fakta Menarik 'Konser Amal Afgan' untuk Beasiswa Pendidikan yang Perlu Kamu Tahu

Gelar 'Konser Amal Afgan', Afgan Tulis Surat yang Menyentuh

Untuk Pertama Kalinya, Afgan Gelar Konser Amal untuk Biayai Beasiswa

Afgansyah Reza Sudah Punya Wajah Tampan dan Imut Sejak Masih Kecil

(kpl/rhm/DIM)