Rilis 'Mengertilah Cinta', J-Rock Gandeng Komposer Besar Indonesia

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Rilis 'Mengertilah Cinta', J-Rock Gandeng Komposer Besar Indonesia
J-Rock beris sentuhan baru ke musik terbarunya. (Aquarius)

Kapanlagi.com - Grup musik J-Rocks baru saja merilis single baru berjudul Mengertilah Cinta. Lagu ini menjadi single ketiga dari album Let's Go yang dirilis pada Oktober tahun 2017 lalu. Yang menarik pada lagu Mengertilah Cinta, J-Rocks melibatkan komposer handal, yakni Andi Rianto.


"Lagu ini benar-benar bentuk Pendewasaan J-Rocks yang dibalut orkestra sungguhan. Kita bekerjasama dengan komposer canggih banget yakni Andi Rianto. Memang konsepnya kami ingin membuat komposisi yang grande dan megah," kata vokalis J-Rocks, Iman di studio Aquarius, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (22/1/2019).


Iman mengatakan, Mengertilah Cinta bukanlah lagu baru yang dibuat J-Rocks. Namun, lagu ini sudah ada sejak tahun 2010 silam. Bahkan, lagu ini juga sudah direkam oleh grup band yang berdiri sejak tahun 2003 itu. Yang berbeda lagu Mengertilah Cinta dikemas lebih menarik lagi.




1. Video Klip di Jepang

"Lagunya sendiri sudah ada dari tahun 2010 dan udah direkam juga. Yang spesialnya lagu itu, dari aransemen kita kerja sama dengan Andi Rianto, jadi orkestra itu pengalaman pertama kali pake orkestra," katanya.

Selain itu, lagu Mengertilah Cinta ini juga sudah dibuatkan video klipnya. Yang lebih spesial lagi, grup band yang beranggotakan Iman, Sony, Wima, dan Anton itu menggarap video klip lagu tersebut di Jepang.

"Buat video klipnya di Jepang. Awal tahun lalu, 2018, di Shirakawa Go, emang lagi ada tahun baruan di sana," kata Iman.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tentang Kesalah Pahaman

Iman mengungkapkan, lagu Mengertilah Cinta bercerita tentang seseorang yang ingin dimengerti tapi tidak bisa menyampaikan. Hingga pada akhirnya terjado kesalahpahaman dengan pasangan.

"Single ketiga ini bercerita tentang seseorang yang ingin dimengerti tapi nggak bisa mengutarakan apa yang ada dihatinya. Ini dari sisi cowok ya, bisa juga dari sisi cewek dan bisa jadi beda. Tentang permasalahan pasangan yang salah paham karena beda sudut pandang," tutup Iman.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending