Rilis 'Masa Kecilku', Clarice Cutie Siap Ramaikan Musik Anak

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 02 Juli 2016 23:00
Rilis 'Masa Kecilku', Clarice Cutie Siap Ramaikan Musik Anak
Clarice ©sonymusic

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan, jarang muncul penyanyi anak-anak baru di Indonesia. Keprihatinan pun muncul dari banyak pihak, terutama para mantan penyanyi anak-anak yang sedih karena kini jarang ada lagu anak-anak yang berkualitas dan layak.

Sadar dengan hal itu, Sony Musik memperkenalkan penyanyi anak berbakat yang talentanya sungguh luar biasa. Ia adalah Clarice Cutie, gadis cantik kelahiran 16 Oktober 2006 yang akan meramaikan industri musik anak di Tanah Air.

Bakat menyanyi Clarice sudah terlihat sejak ia masih kecil. Orangtua siswa SD Tarakanita 1 ini pun kerap mengasah rasa percaya dirinya untuk tampil di atas panggung dengan membawanya tampil dari satu tempat ke tempat lain. Mulai dari ultah teman, acara di mall sampai acara besar di televisi, semua dijabani oleh pemilik nama asli Clarice Darmoko itu.

Clarice siap ramaikan dunia musik Tanah Air ©sonymusicClarice siap ramaikan dunia musik Tanah Air ©sonymusic

Kini Clarice sudah percaya diri untuk tampil sebagai penyanyi baru di dunia musik anak-anak. Ia meluncurkan single bertajuk Masa Kecilku karya Dian Pramana Poetra yang dulu dibawakan oleh Elfa's Singers di era '80-an. Lagu Masa Kecilku didaur ulang oleh Ifa Fachir, music arranger yang mengerjakan proyek banyak penyanyi ternama, seperti Raisa.

Sebelum merilis single ini, Clarice sudah pernah membuat mini album yang ditangani oleh Rieka Roslan. Selain itu, ayah Clarice juga banyak membantu dalam perilisan album mini penyanyi yang mengidolakan Justin Bieber, Selena Gomez dan Isyana Sarasvati ini.

Bagi para pengguna Youtube, nama Clarice sudah tidak asing lagi. Video cover song miliknya sudah diakses oleh banyak orang dan punya penggemar sendiri di jejaring video itu.

Semoga kehadiran Clarice bisa membawa angin segar bagi dunia musik anak-anak di Indonesia ya KLovers.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Ternyata Ini Alasan God Bless Tak Rilis Album Tiap Tahun

Legend! Bulan September God Bless Rilis Album Baru

Alasan Slank Pertahankan Musik Menghentak di Album Religinya

Ngefans Sama Ahok, Slank Berharap Bisa Manggung di Monas

Rilis Album Religi Tanpa Abdee, Slank: Semoga Ini Doa Buatnya

(kpl/phi)

Ini adalah salah satu spot foto yang ada di rumah Ruth Sahanaya. Baginya, keluarga tetap prioritas utama di tengah jalan panjang karir sebagai seorang diva.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -