Masuki Dunia Remaja, Clarice Cutie Kenalkan Single Persahabatan Bertajuk 'Kenangan Terindahku'

Rabu, 17 Juni 2020 21:35  | 

Clarice Cutie



Clarice Cutie / Credit: Instagram - claricecutie

Kapanlagi.com - Clarice Cutie saat ini mulai beranjak dewasa. Jika sebelumnya selalu menyanyikan lagu-lagu anak, kini gadis berusia 14 tahun itu merilis single baru bertajuk Kenangan Terindahku yang ditulis oleh composer ternama, Bemby Noor sebagai jembatan untuk memasuki dunia remaja.

Lagu Kenangan Terindahku bercerita mengenai kisah pribadi Clarice dan para sahabatnya yang kini sedang bersiap menghadapi momen lulusan sekolah dan kenaikan kelas. Nah, kenangan-kenangan indah bersama para sahabat itulah yang coba dituangkan Clarice lewat karya terbarunya ini.

Makna dari lagu ini semakin terasa begitu dalam karena ditulis di masa-masa sulit pandemi Covid-19. Seperti diketahui, sejak beberapa bulan terakhir, sekolahan di seluruh penjuru Indonesia terpaksa ditutup guna mencegah penyebaran virus corona. Walhasil, Clarice pun jadi tak bisa bertemu atau tatap muka dengan para sahabatnya.

1. Perubahan Konsep Video Klip

Konsep video dari Kenangan Terindahku sendiri mengalami perubahan konsep gara-gara pandemi Covid-19 ini. Karena seperti diketahui, aturan PSBB membuat pengambilan gambar tak bisa melibatkan banyak orang.

Video klipnya sendiri akhirnya diambil secara sederhana, di mana ceritanya ditampilkan dalam bentuk gambar animasi. Meskipun begitu, makna dan keindahan dari lagu ini masih tetap terasa. Single Kenangan Terindahku rencananya akan dirilis di berbagai platform digital pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang.

2. Mulai Jajal Dunia Akting

Selain tetap berkarya di industri musik, Clarice juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Belum lama ini Ia bahkan membuat sebuah serial video pendek sendiri dengan genre komedi yang mengambil konsep kehidupan sehari-hari.

Tak sendirian, Clarice beradu akting dengan Ciara Nadine Bosnan dalam program bertajuk 'Sketsa Clarice Ciara. Seperti diketahui, Cliara merupakan bintang film cilik yang juga sahabat baik dari Clarice.

Berita Lainnya..

Kisah Danile Moses Kiantoro, Anak Berbakat Berusia 8 Tahun yang Bercita-Cita Jadi Youtuber

Syakir Daulay Buka-Bukaan Tentang Hubungannya dengan Adiba Khanza

Kisah Dita Karang Sebelum Terjun ke Industri K-Pop, 2 Tahun di Sekolah Musik Prestisius Amerika

10 Fakta Dita Karang, Gadis Indonesia Pertama yang Sukses Debut Jadi Anggota Girlband K-Pop

(kpl/gtr)