Rilis Album Religi Tanpa Abdee, Slank: Semoga Ini Doa Buatnya

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 30 Juni 2016 10:22
Rilis Album Religi Tanpa Abdee, Slank: Semoga Ini Doa Buatnya
Slank/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kemarin, 29 Juni 2016, Slank resmi merilis album religi pertamanya berjudul D.O.A. Album ini dirilis karena banyak orang bertanya apakah Slank pernah punya album religi.

"Hari ini Slank rilis album D.O.A, setelah banyak orang bertanya Slank punya lagu religi gak. Nah, hari ini kita rilis ada 16 lagu dan satu lagu baru, Doa. Ini sebagai hadiah Lebaran buat Slankers. Setelah album Restart Hati di bulan puasa, in sha Allah kita mulai Lebaran dengan Doa," jelas Bimbim saat ditemui di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Bimbim menjelaskan bahwa sebenarnya Slank sudah punya beberapa lagu religi, lho. Bahkan lagu Balikin itu termasuk di dalamnya.

Abdee absen, Bimbim berharap lagu baru Slank bisa jadi doa buatnya/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAbdee absen, Bimbim berharap lagu baru Slank bisa jadi doa buatnya/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kita sudah banyak lagu religi bahkan lagu Balikin pun itu religi, tapi religi ala Slank. Sebenarnya yang lama, liriknya, musiknya cepet, lebih ke progresif rock," jelas bapak 3 anak ini.

Ia pun menjelaskan lebih dalam soal lagu berjudul Doa yang digarapnya. "Slank dari awal terbentuk hari ini selalu memulai dari doa. Maksudnya kita percaya pada kekuatan Tuhan," ungkapnya.

Sayangnya, gitaris handal Abdee Slank tidak ikut terlibat dalam penggarapan album ini. "Kebetulan saya lagi drop," jawabnya singkat.

Sebuah doa pun terucap dari bibir Bimbim untuk sang sahabat. "Mudah-mudahan lagu ini juga bisa jadi doa buat Abdee," tandasnya. Amin.

Jangan Lewatkan

Siap Membantu, Bimbim Slank Akui Masih Banyak 'Slankers Cemen'

Banyak Baca Alquran, Bimbim Slank Dapat Banyak 'Jawaban'

Di Hari Anti Narkoba, Slank Semangati Pecandu Yang Ingin Sembuh

Pernah 'Akrab' Dengan Narkoba, Ridho Slank Sempat Overdosis

Slank Gagal ke Gang Potlot di Atambua, Slankers Berikan Hadiah