Mytha Lestari Tulis Lagu Untuk Grup Vokal Trisouls

Selasa, 14 April 2020 21:47  | 

Mytha



Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Grup vokal Trisouls kembali merilis single baru berjudul Hargai Hatiku. Pada single ini, grup vokal yang terdiri dari Damien, Jesse dan Yerry itu menggandeng Rahmania Astrini sebagai featuring artist. Lagu ini juga merupakan bagian dari album pertama mereka yang akan segera rilis, Serenada.

Lagu Hargai Hatiku diciptakan oleh Mytha Lestari, bercerita tentang bagaimana kita bisa menghargai rasa cinta. Lebih mendalami bahwa dalam setiap hubungan pasti akan menemui suatu rintangan, dan bagaimana cara kita melewati rintangan itu, bersama serta mencoba belajar untuk lebih memahami perasaan satu sama lainnya.

"Saat itu, Trisouls sedang berada di studio dan kami sedang melakukan workshop. Setelah beberapa saat, setelah Damien dan Yerry pulang, aku ngobrol-ngobrol dengan Mytha. Ga lama setelah itu kita malah nulis-nulis notasi yang kemudian dilengkapi dengan lirik dan ternyata hasilnya menjadi sebuah lagu yang sangat memuaskan," kata Jesse, Senin (13/4/2020).

1. Bukan Pertama Kali Bekerjasama

Dari segi musik, lagu Hargai Hatiku diproduseri langsung oleh Irwan "Opung" Simanjuntak, yang dikenal karena karyanya Bersama Glenn Fredly, Afgan, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan masih banyak lagi.

"Sebenarnya ini bukan pertama kali kami bekerja sama, karena Astri waktu itu menjadi bintang video klip kami. Tapi sepertinya memang sudah saatnya akhirnya kita berduet, karena dari awal kami sudah sering nyanyi bersama, perform, bikin cover dan kami mempunyai chemistry yang sangat baik”, kata Damien.

“Aku selalu seneng kerja bareng Trisouls. Secara, aku sudah nganggep mereka kaya kakak aku sendiri. Pastinya seneng banget dong kalo bisa nyanyi bareng dalam sebuah lagu yang indah banget juga bareng kakak-kakaku sendiri. Gampang banget buat aku klik sama mereka, orang-orangnya seru dan supportif," sambung Rahmania Astrini.

2. Libatkan Vocal Director

Selain itu, pada proses penggarapan lagu Hargai Hatiku ini, Trisouls melibatkan vokal director, yakni Bowo Soulmate. Yang pasti, memberikan ide-ide luas biasa untuk para member Trisouls sendiri, terutama mengenai vokal.

"Saat recording kami sekali lagi bekerja dengan mas Bowo Soulmate selaku vocal director, yang memberikan ide-ide luar biasa untuk memaksimalkan vocal kami berempat dan menjadi tantangan tersendiri buat kami," tutup Yerry.

(kpl/far/frs)