Mytha Lestari Tak Terbeban Dengan 'Cap Bekas' Mamamia

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 13 Juni 2015 07:22
Mytha Lestari Tak Terbeban Dengan 'Cap Bekas' Mamamia
Mytha Lestari ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Kalian pasti tahu siapa itu Vira Razak. Yap, sosok cantik yang kini menjadi vokalis Killing Me Inside ini dulunya adalah jebolan ajang pencarian bakat, Mamamia. Walau begitu, bukan berarti cuma Vira saja yang masih terus bergelut di industri musik Tanah Air.

Yap, Mamamia juga memiliki seorang alumni yang memiliki talenta emas bernama Mytha Lestari. Saat bermain ke kantor KapanLagi.com® di Malang, penyanyi muda ini mengaku tidak terbebani dengan cap Mamamia yang terlanjur melekat pada dirinya.

"Nggak sih, nggak ada beban. Aku juga nggak bisa hilangin itu. Mamamia kan yang membesarkan nama aku, jadi menurut gue akan sangat buruk aja kalau sampai melupakan Ibu (Mamamia) gue sendiri. Nggak masalah banget," ungkap Mytha Lestari saat bermain ke kantor KapanLagi.com®.

Potong rambut pendek jadi cara Mytha agar orang-orang mengenalnya ©KapanLagi.comPotong rambut pendek jadi cara Mytha agar orang-orang mengenalnya ©KapanLagi.com

Meski begitu, rupanya pelantun Tanpa Melodi ini punya cara sendiri untuk membuat orang tahu kalau sosoknya kini sudah berubah. Dengan memangkas pendek rambutnya, ia pun ingin dikenal sebagai Mytha Lestari, bukan Mytha Mamamia lagi.

"Gue lebih mencoba membuat orang kenal dengan Mytha Lestari, bukan Mytha Mamamia lagi. Caranya tuh gue bisa dengan mengubah imej kayak potong rambut gua sampai habis. Terus gue konsultasi ke fashion gue. That's really work," lanjutnya.

Karena itu, penyanyi yang takut dengan hewan cicak ini lebih memilih kalau ia ditinggal oleh para fans. Alasan Mytha pun cukup simpel, jika seseorang mengaku sebagai fansnya, sudah pasti ia tidak akan meninggalkan idola pujaannya.

"Ditinggalin fans. Kalau misal udah ngefans jadi nggak mungkin ninggalin. Tapi ya itu, Fans itu keluarga dan motivator. Fans itu sosok yang paling support gue. Untuk mengapresiasi mereka aku sampai membuat satu lagu di album aku judulnya My Love," tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Mytha Anggap Dinda 'Artis Path' Tak Sepenuhnya Salah

[Eksklusif] Mytha Lestari: Aku Tak Suka Keributan!

[Eksklusif] Ubah Konsep, Mytha Lestari Rela Cuti Kuliah!

[Eksklusif] Juarai Mamamia, Mytha Perlu 3 Tahun Demi Transisi!

[Eksklusif] Mytha Lestari Gandeng Badai Kerispatih di Album Kedua

(kpl/abl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -