Jadi Bintang Tamu di Konser Hedi Yunus, Melly Goeslaw Malah Bikin 'Rusuh'

Sabtu, 16 Februari 2019 14:07  | 

Hedi Yunus



Hedi Yunus gelar konser dalam rangka 33 tahun terjun di dunia musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jumat malam kemarin (15/2/2019) Hedi Yunus menggelar konser tunggal bertajuk Hedi Yunus 33 Years Musical of Journey. Bertempat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, acara yang dipadati ribuan penonton itu berjalan dengan sukses.

Performa penyanyi asal Bandung ini diramaikan oleh musisi kenamaan tanah air sebut saja Patudu, Rita Effendy hingga Kahitna. Namun interaksi Hedi dengan Melly Goeslaw lah yang paling pecah dan timbulkan gelak tawa tanpa henti.

Semua bermula dari Hedi yang membawakan lagu berjudul Ibu dipersembahkan untuk mendiang ibunda tercinta. Performanya di-mashed up dengan Melly melantunkan tembang Bunda yang fenomenal itu.

1. Adu Mulut

Usai tampil, Hedi Yunus mengajak Melly Goeslaw mengobrol di depan panggung. Alih-alih obrolan mengalir lancar, Melly malah menyapa teman-temannya yang datang seolah dirinya sedang konser. Hal ini jelas membuat Hedi kesal.

Seolah belum cukup, Melly melontarkan sindiran perihal hawa panggung yang panas. "Hareudang panggungnya. Nggak pakai AC apa?" tanya Melly. Pertanyaan itu membuatnya langsung beradu mulut dengan Hedi menggunakan bahasa Sunda yang disambut sorak dan tawa pecah penonton.

2. Pakai Headpiece

Usai adu mulut, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw membawakan tembang berjudul Lagu Religi. Namun sebelum bernyanyi, Hedi memakai headpiece seperti perjanjian agar Melly mau tampil di konsernya.

"Kontraknya saya nyanyi dua lagu dia pakai headpiece," bocor istri Anto Hoed ini. Hedi menimpali, "Ini pertama kalinya nyanyi pakai headpiece," tandasnya seraya berlagak seperti orang buta lantaran ornamen yang dipakai menutupi mukanya.

Yuk Baca Juga:

Akhirnya Konser Tunggal, Hedi Yunus Tak Hanya Bernyanyi Tapi Juga Melawak

Peluk - Cium Fans, 3 Vokalis Kahitna Bikin Malang Jazz Festival 2018 Panas

Mario Kahitna Bikin Penonton Malang Jazz Festival 2018 Heboh, Kenapa Ya?

Opick Hingga Melly Goeslaw Sumbangkan Daging Kurban ke Palestina

Grand Final Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria Berapi-api & Susun Strategi

(kpl/abs/tmd)