Rihanna Dilaporkan Punya 500 Lagu Baru Untuk Masuk Dancehall Album

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Rihanna Dilaporkan Punya 500 Lagu Baru Untuk Masuk Dancehall Album Rihanna © AFP

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Rihanna dikabarkan akan merilis 2 album baru sebagai follow up dari rilisan penuhnya di tahun 2016, ANTI. Namun menariknya bukan cuma itu saja, tapi karena baru-baru ini Rihanna dilaporkan memiliki stok lagu baru yang cukup untuk menjadi materi selama 10 tahun lebih.


Yap, sebab seperti dilansir dari NME, Rihanna dilaporkan memiliki 500 lagu baru yang siap dirilis untuk dancehall album. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang produser yang namanya tidak mau disebutkan, di mana 500 lagu itu dibuat oleh produser dan penulis lagu yang berbeda-beda.


"Rihanna punya, tidak bohong, 500 rekaman untuk project ini dari produser dan penulis lagu yang berbeda-beda. Mereka kemudian cuma memilih 10 rekaman saja. Mereka sudah sempat melakukan camp untuk menulis dan berusaha untuk tetap bungkam selama hampir satu setengah tahun sampai hari ini. Aku sudah terbang ke Miami, Los Angeles, mengerjakan rekaman ini nonstop," ujarnya pada Rolling Stone, dilansir dari NME.


Rihanna dikabarkan punya 500 lagu untuk album barunya © AFPRihanna dikabarkan punya 500 lagu untuk album barunya © AFP


Bukan cuma itu saja, sumber lain juga mengatakan kalau setiap penulis lagu dan produser yang ikut bekerja di dalam album baru Rihanna hanya punya sedikit kredit di dalamnya. Selain itu sumber yang lainnya mengatakan kalau ia dan tim yang lain merasa senang dengan arah dari album Rihanna ini.


Rihanna sendiri belum memberikan komentar apa-apa mengenai album barunya. Walau begitu beberapa waktu lalu rumor kuat berhembus dan mengisyaratkan kalau album baru Rihanna banyak terpengaruh dari reggae dan terinspirasi dari penyanyi besar keturunan Jamaika seperti Bob Marley dan produser Supa Dups.


Album baru Rihanna sendiri dikabarkan akan dirilis dalam 2 bentuk, dancehall dan pop. Pada album yang bernuansa dancehall sendiri ditangani oleh sejumlah produser musik yang sukses menangani nama-nama besar seperti Beyonce, Serani, Vybz Kartel, sampai pada Sean Paul. Jika rumor yang beredar benar, album baru Rihanna akan dirilis pada akhir tahun ini. Nantikan update berikutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending