Paul McCartney Mengaku Kagum Dengan Album Kelima Kanye West

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Paul McCartney Mengaku Kagum Dengan Album Kelima Kanye West Paul McCartney © Splashnews

Kapanlagi.com - Terlepas dari kontroversi dan sensasi, harus diakui kalau Kanye West adalah seorang rapper dan produser musik dengan talenta yang mengagumkan. Rasanya tidak heran jika sampai saat ini fans dan pendengar musik Kanye West masih terus bertambah banyak.


Bahkan baru-baru ini Paul McCartney mengaku jika ia adalah salah seorang pengagum karya Kanye West. Seperti dilansir dari Billboard, former grup legendaris The Beatles itu mengungkapkan kalau dirinya kagum sekaligus iri dengan album kelima Kanye West yang dirilis pada tahun 2010 silam, MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY.


"Album MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY adalah rilisan Kanye West yang membuatku sangat iri," aku Paul McCartney singkat. Selain itu ia juga mengungkapkan kalau WATCH THE THRONE milik Jay Z adalah rilisan hip hop lain yang ia sukai dan dianggapnya sebagai urban poetry.


Paul McCartney akui kagum dan iri dengan album 'My Beautiful Dark Twisted Fantasy' © SplashnewsPaul McCartney akui kagum dan iri dengan album 'My Beautiful Dark Twisted Fantasy' © Splashnews


Walaupun Paul sendiri bukan seorang musisi yang mendalami hip hop, namun hal tersebut tak membuatnya berhenti untuk mengeksplor musik. Setelah kolaborasinya bersama Rihanna untuk lagu FourFiveSeconds, Paul kembali mengajak Kanye West untuk berkolaborasi di album terbarunya.


Bahkan Paul juga mengaku terkejut dengan cara unik Kanye West saat menjalani proses menulis sebuah lagu. Yap, sebab Paul sempat dibuat heran ketika Kanye West tiba-tiba selesai membuat sebuah lagu setelah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memandangi wajah istrinya, Kim Kardashian.


Paul McCartney sendiri sebelumnya mengungkapkan kalau ia akan merilis album barunya yang berjudul EGYPT STATION, di mana Kanye West dan Ryan Tedder (One Republic) ikut bekerjasama di dalamnya. So, nantikan update selanjutnya hanya di kanal musik KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending