Rihanna Dikabarkan Akan Merilis 2 Album Baru

Natanael Sepaya  |  Rabu, 25 April 2018 13:22
Rihanna Dikabarkan Akan Merilis 2 Album Baru
Rihanna © AFP

Kapanlagi.com - Terakhir kali Rihanna merilis albumnya yang berjudul ANTI pada tahun 2016 lalu. Sejak itu, pelantun Love on the Brain itu pun sama sekali belum merilis album baru untuk para fans dan penikmat musiknya sampai hari ini. Namun penantian itu pun sepertinya siap dijawab Rihanna dengan tuntas.

Dilansir dari NME, baru-baru ini seorang sumber mengatakan pada Metro kalau Rihanna tengah mengerjakan materi untuk album barunya. Menurut sumber tersebut, salah satu alasan yang memicunya untuk segera membuat album kembali adalah karena Rihanna tidak merasa puas dengan sepak terjang albumnya yang lalu.

Seorang sumber mengatakan kalau Rihanna tengah mengerjakan album baru © AFPSeorang sumber mengatakan kalau Rihanna tengah mengerjakan album baru © AFP

"Rihanna tidak puas dengan hasil dari sepak terjang albumnya. Meskipun ia tetap menyukainya, Rihanna tetap belum puas, dia tahu kalau dirinya perlu project baru yang penuh dengan sederet lagu hits untuk menghindari kegagalan lagi," ujar sumber yang namanya tidak disebutkan itu pada Metro.

Menariknya? Sumber tadi juga mengungkapkan kalau sekarang ini Rihanna tengah mengerjakan 2 album baru. Nantinya, satu sisi akan memuat lagu-lagu yang lebih ramah untuk didengar dan sisi lainnya akan membawa nuansa yang lebih moody dan experimental.

Tidak puas dengan rilisan sebelumnya, Rihanna disebut akan merilis 2 album! © KapanLagi.comTidak puas dengan rilisan sebelumnya, Rihanna disebut akan merilis 2 album! © KapanLagi.com

"Sekarang ini dia (Rihanna) sedang mengerjakan 2 album baru. Satu akan berisi lagu-lagu yang chart-friendly, dan satunya lagi dibangun dengan lagu-lagu yang moody serta experimental. Juga saat ini Rihanna sedang mempertimbangkan untuk merilis 2 CD, jika nanti ia merasa lagu-lagunya tidak saling berhubungan dengan baik jika dirilis dalam satu album," pungkas sumber tersebut.

Sampai saat ini belum ada detail lebih mengenai kehadiran album baru Rihanna. Namun jika apa yang diungkapkan sumber tadi benar, jelas rilisan anyar dari Rihanna di tahun ini jadi salah satu yang patut untuk dinantikan. Tetap update semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

Semakin Mantap Berbisnis, Rihanna Akan Rilis Koleksi Lingerie!

Adele Tulis Surat Tentang Rihanna Yang Masuk di 'Time's 100 Most Influential People'

Rihanna Beri Teaser Yang Misterius di Instagram, Musik Baru?

Drake Mulai Berkencan Dengan Raye Penyanyi Asal Inggris

Rihanna Dinobatkan Sebagai Artis Dengan Sertifikasi Paling Banyak Versi RIAA!

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -