Kanye West Selalu Melihat Gambar Kim Kardashian Sambil Menulis Lagu

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kanye West Selalu Melihat Gambar Kim Kardashian Sambil Menulis Lagu Kanye West © Splashnews

Kapanlagi.com - Setiap musisi tentu memiliki cara menulis lagu masing-masing. Hanya saja, beberapa di antaranya memiliki cara maupun gaya yang cukup unik. Yap, seperti Paul McCartney yang mengungkapkan cara Kanye West yang unik saat menjalani proses menulis lagu di studio.


Seperti dilansir dari Fox News, Paul McCartney memang sempat berkolaborasi dengan Kanye West untuk lagu FourFiveSeconds. Namun pada momen yang sama, Paul juga mengaku kalau Kanye West selalu duduk dengan gitar atau sebuah piano dan mulai menyelesaikan proses menulis sebuah lagu.


"Saat kami bersama, ada banyak lagu sampai saya bahkan tidak sadar kalau saya sedang membuat lagu. Kami melewatkan banyak waktu bersama dengan hang out bersama di bungalow dan di taman belakang hotel Beverly Hills. Kanye dan teknisinya juga mengatur beberapa mikrofon untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada sesuatu yang bisa direkam," ujar Paul.


Kanye West selalu melihat gambar Istrinya saat menulis lagu © KapanLagi.com/TPG ImagesKanye West selalu melihat gambar Istrinya saat menulis lagu © KapanLagi.com/TPG Images


"Saat itu aku bermain gitar, dan Kanye menghabiskan waktu yang banyak hanya untuk melihat gambar Kim Kardashian di komputernya. Hal itu membuat saya berpikir, 'apa kita benar-benar akan menulis lagu?' " tambah Paul McCartney.


Momen itulah yang kemudian membuat former The Beatles itu terkejut, karena nyatanya ia melihat Kanye West sedang menulis lagu. Bukan cuma itu saja, Kanye juga langsung mendapatkan ide untuk siapa orang yang pantas menyanyikan lagu tersebut.


"Ternyata dia sedang menulis. Itu adalah perenungannya, dia mendengarkan riff yang saya lakukan dan jelas dia tahu dalam pikirannya bahwa dia bisa menggunakan itu, jadi dia mengambilnya, mempercepatnya, dan entah bagaimana caranya Kanye membuat Rihanna menyanyikan lagu itu. Kanye adalah idola besarku, karena aku cukup datang tanpa harus menggerakan jariku," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fox/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending