Resmi Lepas dari Band Lyla Mulai 31 Januari 2020, Naga Sudah Kepikiran Mundur Sejak Awal 2019

Jum'at, 24 Januari 2020 13:23  | 

Lyla Band



Lyla © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Keputusan Naga untuk mundur dari Band Lyla ternyata sudah dipikirkan sejak lama. Tepatnya sejak awal tahun 2019 lalu, Naga sudah mulai merasakan tak satu frekuensi bermusik dengan teman-temannya.

Daripada berkarya hanya setengah hati lantaran tak satu visi. Naga memutuskan untuk mundur setelah 14 tahun bermusik bersama Lyla.

"Sudah dari awal tahun 2019 kepikiran untuk mundur dari Lyla. Tapi baru bicara dengan teman-teman Lyla di bulan Oktober 2019. Alasannya, saya merasa sedang tidak satu visi dalam hal bermusik dengan Lyla untuk saat ini. Saya sampaikan, daripada berkarya setengah hati, akan lebih baik saya mundur dan Lyla mencari vokalis pengganti," ujar Naga ketika dihubungi via WhatsApp pada Jumat, (24/1).

1. Hubungan Pertemanan Baik-Baik Saja

Meski merasa tidak satu visi dengan teman-temannya di Band Lyla, namun Naga menegaskan bahwa itu hanya untuk urusan musik saja. Soal pertemanan, ia masih berhubungan baik dengan para personel lain.

"Secara persahabatan tidak ada masalah sama sekali. Kami tetap baik-baik saja. Mengenai karir bermusik, saya ke depan sedang mempersiapkan sebuah single solo sebagai Naga saja," kata Naga.

2. Personel Lain Kaget

Keputusan Naga untuk mundur tidak hanya mengejutkan para fans band ini. Personel Lyla yang lain juga terkejut dengan keputusan besar ini.

"Karena 14 tahun bersama-sama kan bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kita juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga. Setelah dijelaskan semuanya, mereka bisa mengerti dan mendukung keputusan saya. Sebaliknya, saya pun terus mendukung Lyla untuk terus bekerja," terangnya.

3. Sudah Dapat Vokalis Baru

Sepeninggal Naga, Lyla tentu memerlukan vokalis baru. Dan Band Lyla sudah menemukan pengganti Naga untuk mengisi tempatnya yang kosong.

"Tinggal menunggu teman-teman Lyla untuk mengumumkannya saja," tukasnya.
(kpl/abs/phi)