Resmi Comeback! Banda Neira Keluarkan Single Sekaligus Personil Baru Setelah 8 Tahun Hiatus

Penulis: Naura Rana Tsabita

Diterbitkan:

Resmi Comeback! Banda Neira Keluarkan Single Sekaligus Personil Baru Setelah 8 Tahun Hiatus
Potret formasi serta tampilan terbaru Banda Neira (credit: instagram.com/_berjalanlebihjauh)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia buat penggemar musik Indonesia! Lama kabarnya tak terdengar setelah delapan tahun vakum, Banda Neira akhirnya resmi kembali dengan membawa single terbaru berjudul TAK APA AKUI LELAH bersamaan dengan wajah baru Banda Neira nih KLovers! Pada laman media sosial Banda Neira menyatakan pula bahwa mereka juga kembali dengan album penuhnya bertajuk TUMBUH DAN MENJADI. Album ini bakal resmi dirilis pada 1 November 2024!

Bukan hanya sekadar comeback, tapi juga jadi momen penting bagi sang vokalis pria Ananda Badudu yang akhirnya bisa kembali hadir untuk para pendengar setianya. Single terbaru mereka, TAK APA AKUI LELAH sudah dirilis sebagai pengantar untuk perjalanan baru Banda Neira kali ini. Yuk simak kabarnya!

1. Kejutan Comeback Banda Neira Setelah 8 Tahun Hiatus

Kembalinya Banda Neira ini tentunya jadi kejutan besar buat para penggemarnya yang selama ini cuma bisa bernostalgia lewat lagu-lagu mereka seperti SAMPAI JADI DEBU dan YANG PATAH TUMBUH, YANG HILANG BERGANTI Setelah delapan tahun hiatus, Banda Neira akhirnya siap berkarya lagi nih KLovers! Nantinya pula rilisan full album dengan judul TUMBUH DAN MENJADI juga bakal hadir melengkapi perayaan kembalinya Banda Neira pada 1 November 2024 mendatang!

Sempat tampil pada konser Pestapora 2023, Ananda Badudu selaku vokalis Banda Neira merasakan banyak dukungan serta cinta untuk bisa hadir kembali bagi para penikmat setia lagu-lagunya. Energi dari para pendengar inilah yang bikin dirinya tergerak untuk memberikan karya baru! Menurut Badudu, melihat dukungan yang luar biasa ini mengingatkan bahwa karya Banda Neira masih hidup di hati banyak orang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sasha Iguana Sang Wajah Baru Banda Neira

Kehadiran Sasha Iguana sebagai vokalis baru Banda Neira menjadi salah satu sorotan utama comeback kali ini. Ada kalanya sudah pernah tampil bersama Ananda Badudu pada berbagai acara sebelumnya, kini Sasha resmi bergabung dan memberikan nuansa baru dalam musik Banda Neira!

Suara merdu dan gaya vokalnya yang khas berhasil menambah daya tarik dari lagu-lagu mereka. Single TAK APA AKUI LELAH kolaborasi antara Ananda Badudu dan Sasha Iguana terlihat sangat harmonis, menciptakan melodi yang mampu menyentuh hati pendengar. Banyak penggemar mengakui mendapat kejutan dan tentunya excited dengan perubahan ini. Tentunya berbagai pendapat akan jiwa Banda Neira sebelumnya masih tetap akan hanya disana, namun banyak pula penggemar berharap Sasha bisa membawa inovasi dan keunikan dalam setiap karya Banda Neira kedepannya!

3. Ananda Badudu Ungkap Alasan Banda Neira Putuskan Untuk Kembali

Album TUMBUH DAN MENJADI yang akan rilis 1 November nanti bukan cuma kumpulan lagu baru, tapi juga bentuk perayaan hidup Banda Neira bersama para penggemar. Ananda Badudu merasakan ada dorongan untuk kembali dan merayakan karya-karyanya bersama para pendengar yang selama ini setia mendukung.

"Cukup delapan tahun saya menanggung perasaan bersalah tidak bisa mempertanggungjawabkan karya di hadapan pendengar. Kali ini saya ingin merayakan Banda Neira bersama pendengar. Selagi saya masih hidup. Selagi masih bisa," ungkap Ananda Badudu yang dikutip oleh @folkslokal melalui Instagram.

Album ini bakal jadi simbol pertumbuhan dan perjalanan mereka, mengajak kita semua menikmati musik yang lebih dari sekadar hiburan tapi juga pengalaman penuh emosi dan makna. Buat KLovers yang selama ini rindu sama karya Banda Neira, album TUMBUH DAN MENJADI bakal jadi obat penantian kamu! Bukan cuma sekadar comeback biasa, tapi Banda Neira mengajak kita buat merasakan karya-karya ini dengan lebih mendalam. Siap-siap buat menyambut 1 November nanti ya KLovers! Kalau bukan sekarang, KapanLagi?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending