Repvblik Siapkan Penganti Keyboardis?

Fajar Adhityo  |  Rabu, 04 Mei 2011 16:27
Repvblik Siapkan Penganti Keyboardis?
Rury Repvblik

Kapanlagi.com - Isu perpecahan di dalam tubuh grup band Repvblik terdengar karena sang keyboardis, Tyar terlalu sibuk promo single solonya yang berjudul Untuk Apa. Karena kesibukannya itulah, di beberapa kesempatan Tyar tak bisa hadir dan di gantikan oleh additional player.

Menurut Ruri, sang vokalis, komunikasi di antara Repvblik dengan Tyar berjalan dengan baik, namun Tyar jarang berkumpul karena karena kegiatannya tersebut.

"Sejauh ini komunikasi kami baik-baik saja, hanya saja Tyar sedikit jarang berkumpul dengan kami, dikarenakan kegiatan promo single yang sedang dijalankan oleh Tyar dan perusahaan rekamannya," ujar Ruri

"Sejauh ini Tyar selalu komunikasi ke kita apabila dia tidak bisa hadir untuk mengisi sebuah acara bersama Repvblik, dan kami selalu menggunakan additional player yang sudah ikut sebagai pengganti sementara Tyar di setiap panggung-panggung Repvblik," sambung Ruri saat dihubungi KapanLagi.comĀ® (4/5).

Sebagai konsekuensi ditinggal sang keyboardis, Ruri mengaku sudah mempersiapkan pengganti Tyar. Karena banyak teman-teman Repvblik yang ingin mengincar posisi Keyboardis tersebut. Ruri menambahkan, sebagai keluarga grup band pasti ada masalah tapi dirinya menanggapinya secara kekeluargaan untuk mendapatkan jalan yang terbaik.

"Apabila memang diperlukan untuk mencari penggantinya, yah otomatis kita harus mencari penggantinya. Apabila itu terjadi, yang pasti kita akan mencari pengganti, dan banyak teman teman Repvblik yang ingin sekali untuk bisa menjadi personel di dalam grup Repvblik," terang Ruri

"Menurut saya pribadi, di dalam sebuah keluarga grup band pasti ada masalah, tapi selama kita menanggapinya secara kekeluargaan, kita yakin pasti ada sebuah jalan yang baik, jadi Tuhan sudah memberikan tujuan tersendiri kepada setiap makhluk hidup yang dia ciptakan," papar Ruri (kpl/buj/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -