Repvblik Siapkan Gugatan Perdata ke Lion Air

Rita Sugihardiyah  |  Senin, 08 September 2008 13:05


  • Repvblik Siapkan Gugatan Perdata ke Lion Air
    Repvblik
Kapanlagi.com - Kasus perkelahian antara petugas bandara penerbangan Lion Air dan kru band Repvblik terus berlanjut. Merasa dirugikan, pihak Repvblik yang diwakili kuasa hukumnya, Ferry Amarsehoya, akan mengajukan tuntutan secara perdata pada salah satu penerbangan milik swasta itu.

"Untuk kasus yang itu, minggu kemarin kami sudah diperiksa di Polda Bengkulu sekaligus pembuatan BAP. Ada 17 orang dari pihak kami. Rencananya hari ini pihak Lion Air akan diperiksa, dan kalau nggak datang kemungkinan besar akan ditangkap. Itu seperti dikatakan Reskrim Sumartono G," papar Ferry yang dihubungi via telepon pada Senin (7/9), sekitar pukul 11.00 WIB.

"Hari ini diperiksa ada 9 orang dan dipastikan sudah jadi tersangka karena mereka mengaku," imbuhnya.

Menurut Ferry, ada beberapa kebohongan yang diungkapkan pihak Lion Air. Salah satunya dengan membantah bahwa dalam insiden tersebut pelakunya bukanlah karyawan Lion Air.

"Bohong besar kalau itu bukan karyawannya, kalau bukan karyawan Lion Air, kenapa mereka ada di bagian bagasi, selain itu mereka juga pake tanda pengenal Lion Air. Minggu ini rencananya pihak Repvblik akan dikronfotir dengan pihak Lion Air," tegasnya.

Kasus ini, terang Ferry, akan dilanjutkan dengan serius. Pihak Ferry yang merasa dirugikan menginginkan adanya tindakan hukum. Bila perlu kasus ini harus dituntaskan meski harus menghadapi meja hijau. Sedangkan soal jumlah yang diajukan Repvblik dalam gugatan perdatanya pada Lion Air, Ferry masih enggan menyebutkan. "Pokoknya besar lah," tukasnya. (kpl/dis/rit/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -