Rayakan 1 Dekade, NOAH Gelar Konser dengan Konsep Berbeda

Diterbitkan:

Rayakan 1 Dekade, NOAH Gelar Konser dengan Konsep Berbeda
NOAH © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Group band NOAH bakal menggelar konser pada 17 September mendatang. Konser bertajuk NOAH Dekade Experience ini sebagai perayaan satu dekade band yang digawangi Ariel, Lukman dan David, berkiprah di Industri musik Tanah Air.

Menurut Ariel, NOAH akan memberikan persembahan spesial bagi penggemarnya dengan konsep show yang berbeda dari penampilan mereka sebelumnya.

"Kami minta yang spesial di event ini, harus beda konsepnya. Jadi banyak banget yang sudah dibrief, salah satunya akan ada 2 panggung sekaligus," kata Ariel di Jakarta, Selasa (30/8/2022).



1. Dua Panggung

Dino Hamid selaku penyelenggara menambahkan, dua panggung yang dimaksud Ariel adalah konser akan dibuat dengan dua konsep show yang berbeda. Nantinya akan ada panggung indoor dan outdoor.

"Show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB dan kemudian NOAH akan pindah ke lokasi festival experience untuk melanjutkan show yang kedua di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB," kata Dino Hamid.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Rilis NFT

Penonton juga, kata Dino Hamid nantinya akan disuguhkan pengalaman uni. Salah satunya, format metahuman avatar secara live yang diklaim belum pernah ada di Indonesia.

"Belum pernah dilakukan di Indonesia. Kita akan rilis avatar tersebut, NFT bisa dibeli tanggal 10 September dan akan ada 1000 NFT. Mereka beli dan bisa dilihat avatar tanggal 17. Dijual untuk umum ada 991 NFT dan 9 NFT akan dilelang," tutur Dino Hamid.

Dalam konser tersebut, NOAH akan menyuguhkan sekitar 30 lagu. Semua akan dibawakan, baik lagu lama maupun baru.

"Hampir semua lagu akan kami bawakan, dari lagu lama sampai terbaru. Termasuk yang belum banyak orang tahu karena belum dibuat video klipnya, dan ini akan menjadi tantangan banget membawakan lagu yang belum banyak diketahui," kata Ariel.

3. Harga Tiket Konser NOAH

Selain penampilan dari Band NOAH, konser ini juga akan dimeriahkan Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim dan Samsons. Bagi sahabat NOAH yang ingin menonton konser, pihak penyelenggara menyediakan tiket dari harga termurah Rp 346.500 hingga termahal Rp.3.942.500.

"Perlu diketahui bagi Sahabat NOAH yang akan nonton, akan ada dress code. Untuk Indoor pakai outfit warna merah, dan yang outdoor pakai warna putih," kata Dino Hamid.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dan/phi)

Rekomendasi
Trending