Raisa 'Salting' di Ramadan Jazz Festival

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 12 Juli 2014 16:50
Raisa 'Salting' di Ramadan Jazz Festival
Raisa Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya penyanyi Raisa tampil di acara Ramadan Jazz Festival bertajuk Semangat Jazz Dalam Kehidupan yang diselenggarakan di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Malam itu, perempuan berusia 24 tahun itu tampil cantik dengan mengenakan busana terusan berwarna putih. Antusias penonton juga sangat terlihat, saat dirinya membawakan lagu pertama berjudul Serba Salah, kepadatan semakin terlihat.

Raisa pun memberikan penampilannya terbaiknya lewat suara merdu yang menyihir ratusan penonton yang malam itu menyaksikan.

"Kalau ini jam 2 siang, mungkin beda," ucap pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu dari atas panggung, Jumat (11/7) malam.

Raisa/@Foto: KapanLagi.com®/BambangRaisa/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Yang unik, usai menyanyikan lagu religi berjudul Ku Mohon yang dipopulerkan Sheila Majid, ia kembali menyapa penonton, tetapi ia agak bingung akan apa yang mau disampaikannya.

"Saya pernah isi acara puasa, terus mainnya sebelum buka, menyiksanya setengah mati. Lagu ini semoga berkenan, kok gue salting (salah tingkah) sih," kata Raisa.

Sekitar 40 menit Raisa menghibur para penonton. Ia menutup penampilannya dengan lagu berjudul Could It Be dan disambut tepuk tangan paling meriah. "Terima kasih," pungkasnya.

BACA JUGA:

Puasa Kurangi Performa Raisa di Atas Panggung

Raisa Bikin Galau Ramadan Jazz Festival

Raisa Super Excited Bakal Konser di Singapura Tahun ini

Ramadan Jazz Festival, Menikmati Musik Jazz Sambil Beramal

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -