Raisa Bikin Galau Ramadan Jazz Festival

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 12 Juli 2014 11:21
Raisa Bikin Galau Ramadan Jazz Festival
Raisa
Kapanlagi.com - WartaJazz dan Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) kembali menyelenggarakan kegiatan Ramadan Jazz Festival bertajuk Semangat Jazz Dalam Kehidupan. Selepas salat tarawih, Prass Audensi membuka acara tersebut dengan membawakan beberapa lagu religi.

Ketika jam menunjuk pada pukul 22.00 WIB, Raisa muncul dan langsung membawakan Serba Salah. Penonton pun langsung merengsek memadati tempat digelarnya acara.

"Hay, selamat malam, Assalamualaikum. Pertama kali saya main di acara seperti ini. Aku malam ini cuma berdua saja sama Harris (pemain piano), sudah siap bergalau kan? Ini lagu galau ke dua dari album pertama," kata Raisa dari atas panggung, Jumat (11/7) malam.

Perempuan cantik kelahiran 6 Juni 1990 itu langsung melantunkan Apalah Arti Menunggu. Penonton pun serentak bersama Raisa menyanyikan lagu tersebut tanpa dikomandoi.

Pada lagu ketiga, Raisa membawakan lagu religi yang dipopulerkan Sheila Majid berjudul Ku Mohon. Ia memilih lagu tersebut karena merasa kalau lagu tersebut sangatlah cantik.

Raisa/@Foto: KapanLagi.com®Raisa/@Foto: KapanLagi.com®

Malam itu, Raisa seperti ingin mengajak penonton untuk bergalau bersama. Buktinya, lagi-lagi pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu membawakan lagu yang membuat hati penonton tersentuh.

"Kembali ke kegalauan, nggak apa-apa ya?. Lagu berikut saya nyanyikan ulang, dulu ini lagu favorit saya banget-banget banget-banget-banget," ucapnya lalu menyanyikan lagu Firasat yang dipopulerkan Marcell.

Sayangnya, Raisa harus menyudahi penampilannya pada pukul 22.40 WIB dan menutupnya dengan tembang Could It Be. Tepuk tangan paling meriah pun diberikan penonton untuk Raisa.

Setelah itu, beberapa musisi seperti Gugun Blues Shalter yang membawakan lima buah lagu andalannya, All Voice, Otti Jamalus & Yance, Beben Jazz and Friends, Saud The Voice & ENP Music dan Shena Malasiana menghiasi panggung Ramadan Jazz Festival.

Acara tersebut baru berakhir sekitar pukul 01.00 dini hari. Tetapi, Sabtu (12/7) acara tersebut masih akan berlangsung dan diisi oleh musisi papan atas seperti Idang Rasjidi, Tohpati, Tulus dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Raisa Super Excited Bakal Konser di Singapura Tahun ini

Mengenai Insiden di Gaza, Apa Ungkapan Anggun dan Raisa?

Tolak Tawaran Sinetron, Ini Passion Cakka TFT Sebenarnya

YKS Tak Tayang Lagi, Caisar Aditya Temukan Nasib Baru

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -