Puasa Kurangi Performa Raisa di Atas Panggung

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 12 Juli 2014 13:50
Puasa Kurangi Performa Raisa di Atas Panggung
Raisa
Kapanlagi.com - Usai tampil di Ramadan Jazz Festival. Raisa mengaku jika performanya di atas panggung tidak seperti biasanya. Dia merasa karena menjalani puasa, sehingga dia tampil tidak maksimal

"Mungkin secara tidak langsung mempengaruhi lah," ucapnya usai mengisi acara Ramadan Jazz Festival di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/7) malam.

Raisa bersyukur acara berlangsung malam hari usai berbuka puasa, sehingga dia memiliki stamina. Untuk acara yang digelar siang hari, Raisa memiliki trik tersendiri.

"Jangan terlalu jejingkrakan, suaranya dihemat-hemat buat lagu yang kayak gimana. Terus pasti dibantuin penonton kan. Ya nggak masalah," jelasnya.

Raisa/@Foto: KapanLagi.com®Raisa/@Foto: KapanLagi.com®

Meski tampil kurang maksimal, malam itu Raisa menuai sukses. Dia menampilkan lagu-lagu galau seperti Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, Ku Mohon, Firasat dan Could it Be yang membuat malam itu terasa semakin spesial.

Raisa mengakhiri sesi penampilannya pada pukul 22.40 dengan lagu penutup Could It Be. Applause pun membahana dan meriah diberikan oleh penonton untuk Raisa.

BACA JUGA:

Raisa Bikin Galau Ramadan Jazz Festival

YKS Tak Tayang Lagi, Caisar Aditya Temukan Nasib Baru

8 Lagu Palestina Yang Akan Mengetuk Hatimu

Band Cadas Indonesia Ini Mengusung Islam Dalam Liriknya

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -