Raisa Akui Belajar Banyak Dari Andre Hehanussa

Rizqi Zhairisma  |  Jumat, 26 Juni 2015 18:02
Raisa Akui Belajar Banyak Dari Andre Hehanussa
Andre Hehanussa - Raisa Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Digandeng Andre Hehanussa dalam launching album ALL ABOUT LOVE (30 Tahun Berkarya) sekaligus Charity Concert, Raisa merasa sangat tersanjung. Ia sendiri sebenarnya mengagumi sosok Andre Hehanussa.

"Saya suka lagunya Mas Andre yaitu Karena Ku Tahu Engkau Begitu, terus Kuta Bali pastinya, sama Bidadari juga. Aku bilang sama temen-temen band, lagu Bidadari ini gila ya, nggak ada matinya," ungkapnya saat ditemui di Hard Rock Hotel Bali, beberapa waktu yang lalu.

Raisa senang bisa terlibat konser amal | Foto: KapanLagi.comRaisa senang bisa terlibat konser amal | Foto: KapanLagi.com

Di mata Raisa, Andre adalah sosok penyanyi senior yang patut dijadikan teladan. Raisa pun banyak belajar dari Andre.

"Saya melihat sosok Mas Andre itu sebagai perintis RnB, pop RnB di Indonesia. Jadi saat ngedengerin lagunya Mas Andre itu, pop RnB Indonesia banget. Saya juga kan kebetulan arah musiknya ke situ, jadi kan bisa belajar banyak banget," lanjutnya.

Meskipun jarak usia antara Raisa dan Andre cukup jauh, hal tersebut tak menghalangi Raisa untuk belajar. Ia justru senang karena bisa satu panggung dengan idolanya sejak kecil tersebut.

Simak Juga:

Dimention Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Merasa 'Terpanggil'

Dekat di Hati, Andre Hehanussa Pilih Bali Sebagai Lokasi Syuting

Andre Hehanussa Berhasil 'Gaet' Raisa di Bali?

Demi 'Gandeng' Tamara Bleszynski, Andre Hehanussa Rela Memohon

'ALL ABOUT LOVE', Konser Peduli Andre Hehanussa Pada Anak-Anak

"Saya pertama kali dengar lagu Mas Andre itu mungkin pas di bangku SD kali ya, hahaha. Semoga dengan adanya kita di sini bisa membangun industri tanah air," pungkasnya.

(kpl/ami/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -