Raguel Lewis: Gue Sangat Menghargai Viewers Yang Me-request

Natanael Sepaya  |  Senin, 15 Februari 2016 14:22
Raguel Lewis: Gue Sangat Menghargai Viewers Yang Me-request
Raguel Lewis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagai seorang YouTubers dengan lagu-lagu cover yang dikemas apik, tentu Raguel Lewis memiliki creators lain yang diidolakan. Kepada kami, ia pun mengungkapkan kalau Kurt Hugo Schneider dan Mike Tompkins jadi bagian dari para YouTubers favoritnya.

"Gue merhatiin banget si Kurt Hugo Schneider. Dia tuh musisi juga yang pinter. Lalu Daniela Andrade musis cewek yang cuma gitarian. Dia cover lagu orang tapi dengan cara yang dia banget. Yang terakhir Mike Tompkins yang bisa kolaborasi dengan ribuan subcriber-nya," jelas Raguel Lewis saat bermain ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Lebih jauh, Lewis juga mengungkapkan kalau ia cukup sering mendapat request untuk lagu cover berikutnya. Meski memang harus menseleksi setiap request lagu yang ada, Lewis mengaku tetap dan sangat menghargai setiap permintaan yang dialamatkan padanya.

Dalam 10 tahun ke depan, Raguel Lewis ingin tetap bisa menjadi creator © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDalam 10 tahun ke depan, Raguel Lewis ingin tetap bisa menjadi creator © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sejauh ini sih gak ijin (kalau mau cover). Tapi kalau ada masalah gue dibantu Famous ID. Sering ya di Instagram. Gue sangat menghargai viewers yang me-request. Tapi gue harus lihat dulu lagu yang di-request itu banyaknya viewers berapa. Karena ada beberapa lagu yang terkenal di dunia tapi gak terkenal di Indonesia. Kaya lagu The Weeknd gak semua orang Indonesia suka dan tahu," lanjutnya.

Dengan potensi karir yang ada dan sederet ide serta konsep yang segar, Raguel Lewis sendiri berharap bisa terus berjalan sebagai seorang YouTubers. Yap, termasuk 10 tahun ke depan di mana ia berharap bisa menjadi seorang YouTubers yang bisa berkolaborasi dengan para musisi lain dalam jenis musik apa pun.

"Gue pengen kerja sama dengan banyak orang. Lalu mau jadi Youtubers yang bisa kolaborasi dengan berbagai macam musisi apapun musik mereka. Idola gue sih Sting," pungkas Raguel Lewis.

Sudah Tahu Yang Ini?

Fathia Izzati dan Kegemarannya Terhadap Dunia Musik
Tantangan Tersulit Eclat Story, Samai Kualitas Afgan dan Raisa!
5 Fakta Unik di Hari Valentine Dari Kevin Hendrawan, Penting Nih!
Bisa Memberi Income, Kevin Hendrawan Bakal Serius Jadi YouTubers
Menanggapi Soal Haters, Yoga Arizona: Mereka Keponya Itu Spesifik

(kpl/pur/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -