Tantangan Tersulit Eclat Story, Samai Kualitas Afgan dan Raisa!

Natanael Sepaya  |  Senin, 15 Februari 2016 10:22
Tantangan Tersulit Eclat Story, Samai Kualitas Afgan dan Raisa!
Eclat Story © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kalau melihat lagu-lagu cover di YouTube, sepertinya memang terlihat mudah. Padahal, YouTubers seperti Eclat Story yang selalu menyajikan kualitas apik pun masih mengalami kesulitan dalam meng-cover sejumlah hits para penyanyi top Tanah Air.

"Lagu Percayalah dari Raisa dan Afgan itu susah. Mulai dari recording sampai syutingnya susah banget. Afgan dan Raisa kualitasnya udah bagus banget, tantangan buat kami paling tidak sama dengan kualitas Afgan dan Raisa. Kami habisin hampir setengah bulan untuk lagu itu," jelas Willy saat Eclat Story bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Walau terkadang masih merasa kesulitan, rupanya beberapa artis yang lagunya di-cover oleh Eclat Story justru memberikan respon yang positif. Malah, beberapa di antaranya ada yang sampai memberikan komentar langsung pada video mereka.

Meski terkadang masih merasa kesulitan, Eclat Story tetap mendapat respon yang positif bahkan dari para artis! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski terkadang masih merasa kesulitan, Eclat Story tetap mendapat respon yang positif bahkan dari para artis! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sering sih (dapat komentar dari artis). Kaya Isyana Sarasvati, HiVi, Tangga, Sheryl, kalau gak like comment. Kalau sampai komen gitu Tangga dan Isyana pernah komen dan senang dengan hasilnya. Andre Hehanussa juga pernah komen," lanjut Yosua.

Dengan ide yang kreatif dan terus mendapat respon yang positif, Eclat Story pun sudah membuat sejumlah rencana untuk berkolaborasi. Nggak main-main, tahun ini mereka menargetkan untuk berkolaborasi dengan beberapa artis besar!

"Target tahun ini kami mau kolaborasi dengan artis besar seperti Isyana dan HiVi. Tapi yang pasti dalam waktu dekat kami mau kolaborasi dengan Pinkan Mambo. Lagi nunggu kak Pinkan habis lahiran," pungkas Yosua.

Sudah Baca Yang Ini?

5 Fakta Unik di Hari Valentine Dari Kevin Hendrawan, Penting Nih!

Bisa Memberi Income, Kevin Hendrawan Bakal Serius Jadi YouTubers

Menanggapi Soal Haters, Yoga Arizona: Mereka Keponya Itu Spesifik

Jadi YouTubers, Raguel Lewis: Jadwal Manggung Gue Jadi Banyak

Banyak Benefit, Fathia Izzati Pernah Dapat Job Dari YouTube