Sukses Tulis Lagu untuk Girls Generation Hingga Twice, Laurell Rilis Single Solo 'Habit'

Penulis: canda dian permana

Diterbitkan:

Sukses Tulis Lagu untuk Girls Generation Hingga Twice, Laurell Rilis Single Solo 'Habit'
Laurell (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Laurell, penyanyi asal Kanada, memiliki pendengar lebih dari 200 juta di seluruh digital platform dari seluruh dunia. Dia menulis beberapa hit paling populer dan juga berkolaborasi dengan beberapa nama besar DJ dalam tahun terakhir.

Dia bekerja sama dengan nama besar seperti Ummet Ozcan ("Change My Heart"), Tritonal ("Good Thing"), Quintino ("Good Vibes"), Tyron Hapi ("About You" ), Nico Santos ("Low On Love") atau lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu seperti ("Lil 'Touch", "Nonstop", dan "Bring It Back") Selain itu dia juga membuat lagu untuk girlband “Girls Generation”, “OH MY GIRL”, dan “TWICE”.

1. Meraih Banyak Posisi di Chart Billboard AS

Dengan sederet karya nya Laurell meraih banyak posisi di Chart Billboard AS serta beberapa Posisi nomor 1 Chart dan meraih berbagai penghargaan, tidak hanya di Eropa, tetapi di seluruh dunia.

Laurell saat ini tinggal di Swedia, dan selama beberapa tahun terakhir, mendapatkan reputasi yang luar biasa terutama karena gaya menulis lagunya yang ekspresif, emosional, dan modern dengan potensi hit yang besar. Laurell juga telah menerima berbagai penghargaan musik bergengsi seperti JUNO, GRAMMY Kanada (dalam kategori "Rekaman Dance Tahun Ini") dan memenangkan Kontes Lagu Dunia Billboard.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Coba Raih Pasar Lebih Besar

Setelah sukses di negara asalnya Kanada, dia mencoba untuk meraih pasar yang lebih besar dengan kembali merilis lagu terbaru nya yaitu. “Habit”. Lagu ini adalah lagu dengan melodi yang sangat catchy, sehingga mudah didengarkan dan mudah dipahami banyak orang. Kemampuan Laurell yang luar biasa bagus untuk aksen penulisan lagu secara khusus membuat lagu ini benar-benar istimewa.

Suaranya yang khas dan kuat dibentuk oleh pengaruh R&B dan mengingatkan pada artis seperti Jessie Reyez, Anna Marie, Sia atau Bebe Rexha. Dengan nada yang memberikan kesan energik di lagu "Habit" dirilis pada awal April, ini menjadikan debut dari penyanyi / penulis lagu yang mempesona ini. Hal ini juga menjadi teaser buat album solo nya yang akan dirilis juga di masa depan.

3. Rahasia Sukses Laurell

Rahasia kesuksesan dari Laurell berasal dari sifatnya yang terbuka dan ingin tahu, terlepas dari berbagai pengalamannya. Dia melihat banyak potensi dan peluang untuk mengembangkan keahliannya sendiri melalui setiap kolaborasi dan setiap kerjasama, yang bertujuan kepada musik yang semakin berkualitas dan juga visi nya Laurell dalam bermusik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending