Puti Chitara 'Barasuara' Rilis Lagu yang Jadi Original Soundtrack Film Horor 'SUNYI'

Kamis, 21 Februari 2019 13:29  | 

Barasuara



Puti Chitara © KapanLagi.com/Daniel Kampua




Kapanlagi.com -  

Salah satu vokalis grup musik Barasuara, Puti Chitara baru saja merilis sebuah lagu baru. Berjudul Sunyi, lagu ini dijadikan sebagai original soundtrack film horor besutan MD Entertainment berjudul sama.

Lagu Sunyi resmi 'dilepas' di pertengahan bulan ini. Lagu ini sendiri memiliki jalan cerita yang sama dengan film SUNYI. Yaitu bullying yang kerap terjadi di sekolah.

Sedikit informasi buat kalian, film SUNYI ini diadaptasi dari film horor Korea lho. Film tersebut berjudul WHISPER CORRIDORS yang ditayangkan pada tahun 1998. Dan di tahun ini film tersebut diadaptasi oleh pihak rumah produksi MD Entertainment sebagai film yang berjudul SUNYI.

1. Lagu Sunyi

Dalam masa penggarapannya sendiri lagu Sunyi tidak digarap sendiri oleh Puti. Ia mengajak serta teman-teman musisinya untuk ikut serta mengerjakan lagu ini. Mereka adalah Enrico Octaviano sebagai produser, arranger, drum dan mixing engineer, Billy Aryo pada cello, Rishanda Singgih pada bass dan Dimas Pradipta pada mastering.

Berkat kerja sama tersebut, lagu Sunyi pun resmi dirilis secara digital pada tanggal 15 Februari 2019. Dan kini sudah bisa kalian dengarkan via platform musik streaming seperti Spotify, Deezer, iTunes hingga Apple Music. Selamat menikmati lagu baru Puti Chitara!

Baca Juga!

Gara-Gara Pete Davidson, Ariana Grande Tulis 3 Versi 'Thank U, Next'

Usai 'THE SOUNDS OF MUSIC', Lagu Ariana Grande Ini Malah Mirip Lagu Mantan

Ariana Grande - In My Head tentang Mac Miller atau Pete Davidson?

Kania Albaga Rilis Sebuah Lagu Sarat Makna

RUU Permusikan Kisruh, Iqbaal Bahas Human Error, Hal Baik, hingga Karier Kongkret

(kpl/ren)