Ariana Grande - In My Head tentang Mac Miller atau Pete Davidson?

Rabu, 13 Februari 2019 14:57  | 

Ariana Grande



Mac Miller, Ariana Grande, Pete Davidson © instagram.com/macmiller, AFP

Kapanlagi.com -  

Talenta Ariana Grande untuk menulis lirik lagu tak diragukan lagi. Saking jagonya wanita yang akrab disapa Ari ini bisa bikin netizen penasaran tentang siapa sih lagu yang ia tulis. Misalnya saja salah satu lagu terbarunya, In My Head yang baru-baru ini mulai muncul liriknya.

Sedikit info, lagu In My Head sendiri akan masuk sebagai salah satu track dalam album terbaru Ariana Grande, THANK U, NEXT. Kemunculan lagu ini sendiri telah dihint oleh Ari lewat fitur Intagram Storynya 9 jam yang lalu.

Lewat Instagram Storynya itu Ari mengunggah foto Margot Robbie dengan caption, 'Boy, I invented you', yang tak lain adalah salah satu lirik lagu In My Head.

1. In My Head

Kemunculan lirik lagu ini bikin netizen dan fans Ariana Grande jadi heboh. Mereka yang penasaran dengan lirik lagu ini mulai mencari tahu tentang siapa sih liriknya?

Pertanyaan ini ditanyakan secara langsung oleh salah satu fans Ari lewat Twitter. "In My Head ini tentang siapa sih? Aku ingin tahu," tulisnya.

Dengan ramah Ari pun membalas, "Tentang mencintai seseorang yang telah kamu ciptakan sendiri di kepalamu. Padahal sebenarnya kamu tidak benar-benar mencintainya."

Sontak para pengguna Twitter mencari tahu siapa sih sosok yang dimaksud Ari dalam lirik lagu ini. Hingga muncullah 2 nama mantan Ari sebagai kemungkinan jawabannya.

2. Mac Miller

Nama pertama yang disebut adalah Mac Miller. Seperti yang kita tahu rapper bernama lengkap Malcolm James McCormick ini adalah mantan pacar Ari. Bahkan yang paling lama berpacaran dengannya.

Nama almarhum Mac muncul karena ada lirik yang diperkirakan cocok dengan hubungan cintanya dengan sang diva. Misalnya saja lirik yang berbunyi, "They see demon, I see angel, angel, angel."

Jika mendengar lirik ini dinyanyikan KLovers pasti teringat dengan sebutan Ari untuk Mac pada lagu Thank U, Next. Ari menyebut Mac sebagai seorang malaikat alias angel. "Wish I could say thank you to Malcolm, cause he was an angel."

 

3. Perbaiki Dirimu Sendiri

Kedua, di bagian awal lagu ini KLovers akan mendengar suara Doug Middlebrook, teman Ari yang mengatakan, "You're in love with a version of a person that you've created in your head, that you are trying to but you cannot fix. Uh, the only thing you can fix is yourself."

Lirik ini dihubungkan dengan Tweet Ariana Grande sesaat setelah putus dengan Mac Miller. Saat itu Ari mengatakan kalau ia tidak bisa meneruskan hubungannya dengan Mac karena rapper itu terus menyalahkannya karena tidak bisa membuatnya mengatasi masalahnya sendiri.

"I have cared for him and tried to support his sobriety & prayed for his balance for years (and always will of course) but shaming/blaming women for a man’s inability to keep his s--t together is a very major problem," tulis Ariana Grande saat itu.

4. Pete Davidson

Nama mantan tunangannya juga ikut disebut karena lirik berikut ini, "Yeah, look at you, boy, I invented you. Your Gucci tennis shoes, runnin' from your issues."

Menurut para pengguna Twitter lirik itu pas sekali menggambarkan Pete yang awalnya tidak terlalu dikenal oleh publik. Sejak bersama Ari, nama Pete jadi terangkat dan lebih banyak orang yang mengenalnya. Dan Pete juga 
diketahui punya sepatu merk Gucci. Menurut KLovers lagu In My Head - Ariana Grande tentang siapa sih?

Ada Kabar Apa Soal Ariana Grande?

Lepas Rambut Panjang, Ariana Grande Ternyata Masih Seimut Gadis Lima Tahun

Menang Grammy 2019, Apa Saja yang Perlu Kamu Tahu Soal 'SWEETENER' - Ariana Grande?

Ariana Grande Edit Foto Jadul Angkat Piala Karena Menang Best Pop Vocal Album Grammy

Makin Intim, Kate Beckinsale & Pete Davidson Bakal Liburan Romantis

Kate Beckinsale Naksir Pete Davidson, Gimana Reaksi Ariana Grande?

(kpl/ren)