Dukung KPK, Slank: Lebih Baik Koruptor 'Di-dor'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 15 Juli 2017 10:22
Dukung KPK, Slank: Lebih Baik Koruptor 'Di-dor'
Kaka Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dari sederet band di Tanah Air, boleh jadi Slank adalah unit rock paling vokal dalam mengungkapkan setiap suara maupun ide mereka. Karena itu Slank pun terus memberikan dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tetap memberantas koruptor.

Bahkan, Kamis (13/7) band yang bermarkas di gang Potlot itu menggelar mini konser di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini dilakukan Slank sebagai bentuk dukungan kepada KPK agar para koruptor tidak memiliki ruang gerak.

Di setiap konsernya, Slank juga selalu memberikan pesan moral kepada penggemarnya yang biasa disebut Slankers. Biasanya, selain memberikan edukasi bahaya tentang narkoba, band asal Potlot itu mengajak penggemarnya mendukung KPK agar bisa memberantas korupsi.

Slank terus berikan dukungannya pada KPK untuk menangkap para koruptor © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank terus berikan dukungannya pada KPK untuk menangkap para koruptor © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bahkan saat menggelar konser di acara Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017), Bimbim Slank sempat bicara soal hak angket yang tengah menjadi persoalan saat ini. Bukan cuma itu saja, ia juga mengatakan kalau koruptor lebih baik mendapat hukuman yang setimpal.

"Kemaren kita ke KPK. Kita dukung KPK. Daripada DPR ngurus hak angket. Lebih baik koruptor 'di-dor'," kata Bimbim di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

Selain itu, dalam konser di acara Jakarta Fair, selain menyanyikan lagu cinta, dan sosial, Slank membawakan lagu-lagu yang bertemakan tentang korupsi. Sejumlah lagu dengan tema tentang korupsi mulai dari Seperti Koruptor hingga Punya Cinta (Koruptor Dor) jadi bagian setlist Slank malam itu.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bagi Kaka Slank, Komunitas Lebih Membantu Rehabilitasi Pecandu

Pernah Overdosis Narkoba, Ridho SLANK: Sejak Saat Itu Jadi Kapok!

Yakin Orang Bisa Berubah, Slank Ingin Punya Pulau Rehabilitasi

Berkarir di Musik, Ridho Slank: Butuh Effort dan Nyali Yang Kuat

Sambut Ramadan, Slank Pilih Kegiatan Yang Dekat Dengan Ibadah

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -