Proyek Kikan x Kotak Bakal Lanjut dan Hadirkan Sesuatu Yang Baru

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 16 Maret 2016 09:22
Proyek Kikan x Kotak Bakal Lanjut dan Hadirkan Sesuatu Yang Baru
Kikan x Kotak © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski tengah hamil tua dan sempat cuti dari dunia musik, rupanya Tantri vokalis Kotak diam-diam punya proyek rahasia bersama band-nya. Istri dari Arda Naff itu bersama Chua dan Cella menggandeng mantan vokalis Cokelat, Kikan dan merilis sebuah lagu bertajuk Long Live Rock N Roll.

Istimewanya, proyek yang diberi nama Kikan x Kotak ini kemungkinan bakal berlaku untuk jangka panjang. Toto, Managing Director Warner Music menyebut jika setelah Tantri dan Chua melahirkan nanti, sebuah kejutan baru akan dihadirkan untuk para pecinta musik Tanah Air.

"Memang terus terang kita sudah pikirkan arahnya dan ke depannya nanti dari project ini. Apa yang kami pikirkan semoga panjang tanpa mengubah karakter Kikan dan Kotak. Satu langkah lainnya, usai Tantri melahirkan putra dan Chua melahirkan putri-nya, jadi kebuka deh, nantinya akan ada satu hal terbaru, mereka bisa bergabung dengan sesuatu yang baru," ujar Toto ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Kikan dan Kotak bikin industri musik panas dengan musik Rock mereka © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaKikan dan Kotak bikin industri musik panas dengan musik Rock mereka © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Sebelumnya Kikan berharap jika lagunya ini bisa diterima dengan baik di pasaran. Namun rupanya di iTunes lagu Long Live Rock N Roll sudah mulai jadi penguasa chart.

"Kikan X Kotak ini kita pikirkan bukan hanya pemain bandnya saja, tapi juga ada kru di sana. Kami senang sekali melihat hasilnya, tak hanya off air-nya, tapi di iTunes kita yakinkan untuk take over project ini di mana semua iTunes hari ini dipenuhi project Kikan X Kotak," sambung Toto.

Seperti judulnya, lagu Long Live Rock N Roll kental bertemakan unsur rock. Baik Kikan maupun Kotak yakin jika genre mereka yang tengah anti-mainstream di industri musik ini bakal menggebrak pasaran.

"Justru di single ini aku tidak banyak kompromi. Kami setuju membuat single out of the box. Kami bener-bener membuat sesuatu yang baru dan rasa-rasanya berhasil dengan hadirnya lagu Long Live Rock N Roll. Semoga bisa merajai di radio-radio," pungkas Kikan.

Jangan Lewatkan!

Bikin Project Kikan x Kotak, Kikan Berharap Diterima Baik

Dapat Tawaran Dari Kotak, Kikan Tak Langsung Mengiyakan

Kikan & Tantri Puji Kemampuan Vokal Cella Kotak

Hamil 4 Bulan, Chua Masih Terlibat Proyek Kikan X Kotak

Hamil Tua, Tantri Kotak Tetap Dukung Industri Musik Indonesia

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -