Kikan & Tantri Puji Kemampuan Vokal Cella Kotak

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 15 Maret 2016 14:22
Kikan & Tantri Puji Kemampuan Vokal Cella Kotak
Kotak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di saat Tantri Syalindri harus cuti karena kehamilannya yang semakin membesar, kini Kotak membuat proyek baru bersama Kikan Namara. Menggantikan Tantri sementara, proyek ini diberi nama Kikan x Kotak.

Saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3), Cella sang gitaris mengutarakan bagaiamana musik yang akan dibawakan Kikan x Kotak nantinya. "Nanti semua lagu hits nanti yang kita bawakan. Tapi aransemen disesuaikan dengan proyek ini," kata pria asal Banyuwangi ini.

Proyek ini semakin menguatkan kepercayaan diri Cella yang mencoba hal baru. Yup, dia akan mengambil beberapa part vokal dalam lagu-lagu yang dibawakan oleh Kikan X Kotak.

Kikan X Kotak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKikan X Kotak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebelumnya saya diminta nyanyi, saya bikin lagu, saya yang selalu guide. Dan di project ini saya sebenernya enggak pede karena memang bukan vokalis. Ternyata saya bisa nyanyi juga yah, take-nya enggak banyak, sekitar lima kali," tambah Cella.

Kikan yang menjadi rekan duet Kotak mengatakan bahwa suara dari Cella cukup mengejutkannya. Dan ia sangat nyaman dengan kolaborasi vokal dengan Cella di lagu-lagu proyek rock ini.

"Cella, dia enggak pede duet di lagu ini. Padahal menurut aku, Cella suaranya suprise, oke kok. Dia bisa nyanyi, kita saling ngisi dan memang range suara Cella lebih rendah dari saya jadi ngambil yang pas aja nadanya," puji Kikan.

Tak hanya Kikan, Tantri yang hadir tak sungkan memberikan pujian untuk suara Cella. "Cella ada bakat nyanyi. Sebelum denger memang kasih ke temen untuk nyanyi di atas panggung," pungkasnya.

Jadi udah siap dengerin musik seperti apa yang dimainkan oleh Kikan X Kotak nanti?

Jangan Lewatkan!

Bikin Project Kikan x Kotak, Kikan Berharap Diterima Baik

Dapat Tawaran Dari Kotak, Kikan Tak Langsung Mengiyakan

Hamil Tua, Tantri Kotak Tetap Dukung Industri Musik Indonesia

Tantri Cuti Hamil, Kotak Bikin Project Baru Bareng Kikan

Hamil 8 Bulan, Tantri Kotak Tak Betah Berada di Rumah