Pro Kontra Penggemar Blink 182, Ada Apa?

Erick  |  Rabu, 25 Maret 2015 11:22
Pro Kontra Penggemar Blink 182, Ada Apa?
Travis Barker © Fameflynet

Kapanlagi.com - Pergantian personel adalah hal yang biasa dalam sebuah band. Beberapa band sering mengalaminya dan terus maju, namun sebagian lainnya memilih untuk bubar daripada harus bermain dengan orang asing yang karakternya berbeda.

Salah satu band yang memilih untuk maju terus walaupun ganti personel adalah Blink 182. Sepeninggal Tom DeLonge, mereka memutuskan untuk terus berkarya. Posisi Tom digantikan oleh Matt Skiba yang dulunya adalah vokalis Alkaline Trio.

Mereka bahkan sudah tampil dengan formasi baru sejak tanggal 18 Maret lalu. Bermain di The Roxy, Los Angeles, Blink 182 sukses menghentak panggung di hadapan para penggemar yang merindukan penampilan mereka. Formasi baru ini melanjutkan penampilannya pada tanggal 20 Maret di San Diego, serta tanggal 22 Maret di Orange County.

Travis Barker © FameflynetTravis Barker © Fameflynet

Travis Barker pun mengungkapkan perasaannya tentang formasi baru Blink 182. "Oh, sangat menyenangkan karena kau berada dalam ruangan latihan selama empat minggu dan aku tahu betapa kerennya sound yang dihasilkan, dan betapa bagus getarannya," ujarnya.

"Fans juga merasakan hal yang sama. Saat tampil di San Diego, anak-anak bersorak sorai 'Skiba! Skiba!' Keren sekali. Aku senang mereka juga merasakan hal yang sama," lanjutnya.

Namun seperti biasa, tak semua orang bisa menerima kehadiran vokalis baru Blink 182. Travis juga menemukan ada seorang penggemar yang memakai kaos bertuliskan "Siapa sih Matt Skiba," Bahkan pemain bass Bad Religion juga melakukan hal yang sama ketika tampil dalam Musink Tattoo Convention and Music Festival.

Yuk baca juga beberapa berita berikut:

Tom DeLonge Bakal Rilis 4 Album Tahun Ini

Ditinggal Tom, Travis Barker Tidak Marah

Pesan Tom DeLonge Untuk Mark Hoppus, Ada Apa Dengan Mereka?

[VIDEO] Akhirnya, Tom DeLonge Rilis Lagu Terbaru!

Ini Pendapat Travis Barker Soal Hengkangnya Tom DeLonge

  (nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -