Pria Ini Menangis Haru Direbutkan Coach 'The Voice'

Jum'at, 21 Desember 2018 17:42  | 

Armand Maulana



Kontestan asal Bali ini taklukkan semua coach. (Youtube: The Voice Indonesia)

Kapanlagi.com - Penampilan Ope, salah satu peserta The Voice Indonesia 2018 mampu menghipnotis para coach. Mulai dari Armand Maulana, Anggun, Titi DJ serta Vidi Aldiano dan Nino RAN terkagum-kagum dengan suaranya.

Tentu saja, hal tersebut membuat para coach kembali bersaing agar bisa membawa pemilik nama lengkap Taufik Hidayat itu masuk ke tim mereka, hingga membuat Ope menangis terharu lantaran hal tersebut.

Hal tersebut bermula saat Ope membawakan lagu Benci Untuk Mencinta yang dipopulerkan Naif. Suara tenor Ope yang khas pun langsung membuat Titi DJ dan Vidi Aldiano dan Nino RAN menekan tombol memutar kursinya.

1. Anggun Ajak Ope Duet

Tak lama berselang, Anggun serta Armand Maulana secara hampir berbarengan menekan tombol dan ikut memutar kursinya. Mereka berlima memulai merayu Ope agar mau masuk ke tim mereka, dengan janji-janji yang ditawarkan untuk memenangkan ajang ini.

Anggun, salah satu juri mengatakan kalau Ope memiliki suara yang sangat bagus dan baru kali ini dia temui sepanjang babak blind audition The Voice Indonesia 2018.

"Kalau kamu masuk tim saya, aku mau duet sama kamu, janji," ucap Anggun di babak blind audition eposide 8 The Voice Indonesia 2018, Kamis (20/12).

2. Pilih Team Armand

Tak mau kalah, Vidi dan Nino merayu Ope dengan mengatakan kalau sejak pertama mendengar suara Ope, keduanya sudah jatuh cinta. "Kita benci banget karena kita cinta sama elo. Elo menyanyi pakai perasaan banget," kata Vidi.

Sayangnya, dari semua rayuan juri yang sudah dilancarkan untuk memperkuat tim masing-masing, Ope akhirnya lebih memilih untuk masuk ke dalam tim Armand Maulana, dan hal tersebut sekaligus melaju ke babak knock out The Voice Indonesia 2018.

 

Baca Juga Yuk!

Jadi Juri The Voice Indonesia 2018, Armand Maulana Punya Banyak Kesan

Sudah Merayu Mati-Matian, Titi DJ Tetap Tak Mampu Rebut Hati Pria Ini

Titi DJ Sebut Peserta The Voice Indonesia 2018 Sebagai Next Sang Dewi

Bawakan 'Do Re Mi' Versi Bahasa Jawa, Gadis Cilik Ini Pukau Tulus & Agnez Mo

Jadi Coach, Tulus Kembali Terlibat di Acara The Voice Kids Indonesia 2

(kpl/aal/rna)