Jadi Juri The Voice Indonesia 2018, Armand Maulana Punya Banyak Kesan

Sabtu, 15 Desember 2018 16:20  | 

Armand Maulana



Armand Maulana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi Armand Maulana merupakan satu dari empat juri dari ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018. Selama babak blind audition, suami dari Dewi Gita itu melihat banyak peserta yang mempunyai talenta bernyanyi yang bagus, sehingga menjadi rebutan para coach.

"Saya sangat terkesan. Mereka benar-benar tampil bagus dengan menunjukkan kemampuannya yang prima. Sehingga tak jarang jadi rebutan para coach agar jadi bagian dalam timnya," ucap Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/12).

1. Peserta Semakin Berkembang

Kemajuan tekhnologi dikatakan Armand menjadi salah satu yang menjadikan para peserta ajang pencarian bakat lebih mudah untuk belajar. Tentu saja hal tersebut sangat berbeda jauh dengan kondisi saat dia masih belum jadi siapa-siapa, yang untuk menguasai satu lagu saja terasa sulit.

"Zamannya saya, kita mendengarkan musik hanya audio. Karena cuma kaset doang. Kadang cuma meraba-raba main gitar, karena cuma audio. Kenapa anak sekarang lebih maju, main gitar lebih gila, drum lebih gila, karena mereka melihat visualnya.Kalau dulu audio, kita hanya membayangkan dan itu kan prosesnya lama. Kalau sekarang lebih mudah. Terus ada Youtube, lo coba aja, mah belajar apa aja ada. Lebih enak sih, karena ditampakkan audio dan visual," kata Armand.

Tentunya, Armand berharap bisa menemukan talenta-talenta terpendam dari para peserta yang mau jadi anak didiknya. Untuk babak blind audition pekan ketujuh ini, Armand hanya berhasil mendapatkan satu anak didik yakni Erlin, peserta asal Surabaya yang tampil membawakan lagu Kau Adalah yang dipopulerkan Isyana.

2. Gelar Konser Rayakan 25 Tahun Pernikahan

Pernikahan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita akan genap berusia 25 tahun pada 11 Januari 2019 mendatang. Tak ingin menjadi satu hari yang biasa, mereka pun siap menggelar konser spesial bertajuk 1 Hati 1 Cinta.

Bertempat di Ciputra Artpreneur, acara ini bakal menampilkan aksi Armand dan Dewi di atas panggung baik secara solo, duet, maupun bersama musisi lain. Uniknya selain bernyanyi, mereka juga akan bercerita mengenai naik turun perjalanan cinta mereka.

"Kemasan konser akan luar biasa di awal tahun. Pede banget ya. Kenapa? Karena Armand beda banget sama saya secara musikalitas dan pribadi, tapi orang pulang keluar dari nonton kita harapkan ada kesan hangat," kata Dewi Gita saat gelar jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

#Berita HOT Lainnya!

Sudah Merayu Mati-Matian, Titi DJ Tetap Tak Mampu Rebut Hati Pria Ini

Misi Menyelamatkan Bumi, Gigi Serukan Pentingnya Aksi Penghijauan

Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand - Dewi Gita Siap Gelar Konser Penuh Cinta

Maia Estianty Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia?

Raffi Ahmad Tanya Cita-Cita Anaknya, Ini Jawaban Rafathar

(kpl/aal/jje)