Sudah Merayu Mati-Matian, Titi DJ Tetap Tak Mampu Rebut Hati Pria Ini

Jum'at, 14 Desember 2018 19:45  | 

Titi DJ



Titi DJ jatuh hati pada suara peserta bernama Philip / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak awal penampilannya, salah satu peserta The Voice bernama Philip mampu memukau para juri dengan lagu P.D.A milik John Legend. Para coaches, Titi DJ, Anggun, Nino-Vidi Aldiano serta Armand Maulana pun berusaha menarik pria asal Flores tersebut agar masuk ke tim mereka.

Menurut Titi, suara Philip adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan. Pemilihan lagu yang dibawakannya pada Blind Audition juga diacungi jempol oleh Titi karena sangat pas dengan karakter suaranya.

"Pilihan lagu, tipe suara kamu seperti ada di sebuah lounge, klub, tapi kamu bukan penyanyi klub atau lounge biasa, kamu menarik perhatian. Kedua, suara, kemampuan bernyanyi itu ada hasil belajar, dan ada yang anugerah dari Tuhan. Kamu tuh dapat dua-duanya," ucap Titi DJ kepada Philip di babak blind audition The Voice Indonesia 2018, Kamis (13/12).

1. Rayuan Titi DJ Untuk Philip

Titi pun lalu mencoba untuk merebut hati Pihilip dengan rayuan manis. Tentunya wanita berusia 52 tahun itu ingin agar Philip mau masuk ke dalam tim-nya.

"Penjiawaan kamu pun terdengar sudah mature, berapa tahun kamu mungkin sudah nyanyi. Kita sama-sama cari lagu bareng. Dan kita bakal sama-sama bereksplorasi, dan itu semua bisa terjadi kalau kamu pilih tim Titi," kata Titi melanjutkan.

2.

Tak cuma Titi, tiga juri yang juga memutar kursinya, seperti Anggun, Armand serta Vido Aldiano dan Nino RAN ikut memuji penampilan Philip. Mereka pun berusaha menjadikannya masuk dalam tim mereka. Armand bahkan menyebut bahwa pria berusia 29 tahun tersebut bisa menjadi the next Glenn Fredly.

Sayang seribu sayang, Philip akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Vidi Aldiano - Nino RAN. Dia pun dipastikan melaju ke babak knockout.

"Kamu memberikan harapan palsu padaku Philip," ujar Titi kecewa.

3. Alasan Philip

Lantas, apa alasan Philip memilih Vidi dan Nino Ran untuk jadi coach-nya? "Kenapa memilih mereka? Karena sepertinya kita bisa membuat sesuatu yang berbeda," tutup Philip.

Penasaran sama suara Philip yang sukses bikin para coaches jatuh hati? Simak videonya di bawah ini..

(kpl/aal/gtr)