PRETTYMUCH, Boyband Baru Bentukan Simon Cowell Asal Amerika

Natanael Sepaya  |  Senin, 31 Juli 2017 12:22
PRETTYMUCH, Boyband Baru Bentukan Simon Cowell Asal Amerika
Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - One Direction memang fenomena baru di industri musik modern. Ya, grup bentukan Simon Cowell ini pun dengan cepat mencuri perhatian para kawula muda, khususnya perempuan, di seluruh dunia dengan paras tampan dan musikalitas yang apik.

Namun setelah perjalanan panjang sejak tahun 2010, kini para personel One Direction pun memilih untuk memasuki masa hiatus dan melakoni solo karir masing-masing. Hanya saja, hal tersebut sama sekali tak menghentikan Simon Cowell untuk menawarkan sosok entertainer baru di dunia musik internasional.

PRETTYMUCH, boyband baru bentukan Simon Cowell yang kini resmi merilis single debutnya, 'Would You Mind' © instagram.com/prettymuchPRETTYMUCH, boyband baru bentukan Simon Cowell yang kini resmi merilis single debutnya, 'Would You Mind' © instagram.com/prettymuch

Seperti dilansir dari Metro, PRETTYMUCH akhirnya merilis single debutnya yang berjudul Would You Mind. Berasal dari Amerika, PRETTYMUCH merupakan boyband baru bentukan Simon Cowell yang bukannya tidak mungkin bisa mencuri perhatian para penikmat musik di seluruh dunia.

Tak hanya paras, mereka pun memiliki kualitas bernyanyi yang sama baiknya dengan One Direction. Ditukangi oleh Austin Porter, Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Nick Mara dan Zion Kuwonu, kelima pemuda ini ditemukan dan dikumpulkan Simon sejak tahun 2016 untuk menulis materi, rekaman, produksi dan latihan dance.

Semakin menarik karena tak hanya single, PRETTYMUCH juga ditunjuk sebagai salah satu daftar penampil di Teen Choice Awards 2017 mendatang, seperti dilaporkan E! News. Tentu saja menarik untuk melihat penampilan boyband baru bentukan Simon Cowell.

Memang sampai saat ini para personel One Direction belum bisa memastikan, kapan mereka akan berkumpul kembali dan beraksi sebagai satu grup utuh. Namun sambil menunggu hari itu, tentu sepak terjang PRETTYMUCH patut untuk terus disimak.

Sudah Baca Yang Ini?

Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Grace VanderWaal Rilis Single Musim Panas, 'Moonlight'

Baca Hate Comment, Demian Balas Ucapan Pedas Tentang Istrinya

Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell

Demian Risikokan Nyawa, Sara Wijayanto Takut Setengah Mati