Grace VanderWaal Rilis Single Musim Panas, 'Moonlight'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 22 Juni 2017 14:22
Grace VanderWaal Rilis Single Musim Panas, 'Moonlight'
Grace VanderWaal © instagram.com/gracevanderwaal

Kapanlagi.com - Tahun lalu publik Amerika sempat dikejutkan ketika seorang gadis kecil bernama Grace VanderWaal mengejutkan mereka dengan talentanya. Yap, Grace pun berhasil meraih titel jawara atas ajang pencarian bakat America's Got Talent 2016 dengan mengumpulkan sederet kritik positif.

Bukan cuma itu saja, Simon Cowell juga mengatakan kalau Grace adalah sosok the next Taylor Swift. Agaknya julukan itu memang tidak berlebihan jika dialamatkan pada Grace. Setelah merilis EP PERFECTLY IMPERFECT, kini ia kembali dengan menawarkan sebuah lagu untuk menemani musim panas.

Grace VanderWaal, si 'the next Taylor Swift' rilis lagu terbarunya, Moonlight © instagram.com/gracevanderwaalGrace VanderWaal, si 'the next Taylor Swift' rilis lagu terbarunya, Moonlight © instagram.com/gracevanderwaal

Seperti dilansir dari Billboard, penyanyi cilik yang selalu ditemani ukulele-nya itu baru saja merilis single baru yang berjudul Moonlight. Bukan cuma itu saja, Grace juga membenamkan nada-nada serta beat tropical pada singla musim panasnya kali ini.

Track ini juga menunjukkan bagaimana Grace VanderWaal telah berkembang sebagai seorang penyanyi yang lebih dewasa. Selain dari formula musik, materi ide yang dituangkan Grace pada materi lagu Moonlight ini pun terasa sangat jauh dari kesan lagu seorang teenager.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kamu kenal dan berubah pesat, tepat di depanmu dan berusaha menjauhkanmu darinya. Jadi, kamu tidak bisa membantu orang itu untuk kembali menjadi dirinya yang asli," ujar Grace dalam pernyataan yang dilansir dari Billboard.

Saat ini Moonlight sudah bisa diakses dan dinikmati melalui sejumlah digital platform. Dengan segala hal yang ditawarkan Grace VanderWaal melalui musiknya, patut dinanti apakah ia akan benar-benar membuktikan kalau dirinya memang sosok pop star berikutnya atau tidak.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Terbang ke London, Taylor Swift Habiskan Waktu Bersama Camer

Lorde Minta Maaf Karena Sebut Taylor Swift Seperti Orang Alergi

[FOTO] Terjang Hujan, Gigi Hadid Tetap Tampil Cantik & Stylish

Lorde Ungkap Bagaimana Rasanya Jadi Teman Taylor Swift

4 Album Taylor Swift Kembali 'Unjuk Gigi' di Chart Billboard 200

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -