Pose Bareng Madonna, Katy Perry - Lady Gaga Mau Ngapain?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Mei 2015 02:15
Pose Bareng Madonna, Katy Perry - Lady Gaga Mau Ngapain?
Madonna - Katy Perry - Lady Gaga ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Akan segera melangsungkan tour dunia bertajuk THE PRISMATIC WORLD TOUR, sudah pasti banyak Katy Kats di seluruh dunia menantikan penampilannya. Tapi, sepertinya kamu bakal semakin nggak sabar untuk melihat langsung aksi Katy Perry.

Ya, ini karena pelantun Fireworks itu akan merilis sebuah single baru hari ini. Tapi lagu yang akan dirilis Katy Perry tersebut bukan single miliknya seorang diri.

Yap, single baru Katy akan terasa spesial karena ia akan berkolaborasi dengan 2 penyanyi besar dan legendaris. Berbeda umur dan generasi dunia musik, siapa lagi kalau bukan Madonna dan Lady Gaga!

Kolaborasi spektakuler Katy Perry, Madonna, dan Lady Gaga akan segera dirilis! ©Instagram.com/katyperry/Kolaborasi spektakuler Katy Perry, Madonna, dan Lady Gaga akan segera dirilis! ©Instagram.com/katyperry/

Ini diketahui lewat sebuah foto baru yang diunggah Katy Perry beberapa waktu yang lalu. Bersama Lady Gaga, mereka berdua berpose dengan queen of pop senior, Madonna.

Walau judulnya belum bisa dipastikan, tapi Katy Perry memastikan kalau single terbaru hasil kolaborasinya itu akan dirilis hari ini lewat caption pada fotonya. Nah, tapi apa mungkin Katy Perry membawakan single baru itu pada konsernya di Indonesia Sabtu ini? Semoga saja.

Yap, untuk kamu yang sudah membeli dan berhasil memenangkan kuis tiket nonton konser Katy Perry dari KapanLagi.com®, sampai bertemu di akhir pekan nanti ya. Jangan lupa, siapkan stamina dan kondisi fisik yang prima lho KLovers, karena Katy Perry akan menggebrak Indonesia selama 2 jam.

Sudah Tahu Yang Ini?

Segera Digelar, Katy Perry Bakal Konser di Indonesia Berapa Jam?

Yuk Jadi Saksi Sejarah, Rebut Tiket Konser Katy Perry di Sini!

Konser di Indonesia Lagi, Promotor: Katy Perry Nggak Ribet

Siap-Siap, Tiket Konser Katy Perry Segera Dijual Besok Pagi!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -