Konser di Indonesia Lagi, Promotor: Katy Perry Nggak Ribet

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 14 Februari 2015 06:01
Konser di Indonesia Lagi, Promotor: Katy Perry Nggak Ribet
Katy Perry ©Splash
Kapanlagi.com - Biduan pop dunia Katy Perry bakal kembali melangkahkan kakinya ke Indonesia. Kali ini dalam rangkaian konser Prismatic World Tour yang siap dilaksanakan pada 9 Mei 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Yudha Permana selaku brand manager Ismaya Live mengatakan bila proses mengundang kembali pelantun Roar untuk menyapa fans di Indonesia tidaklah sulit. Hal itu dikarenakan pihak Katy dengan promotor sudah sukses bekerja sama sebelumnya.

Seandainya pun ada permintaan khusus, hal tersebut bersifat umum yang pasti akan dipenuhi. "Kebetulan pernah kerjasama sebelumnya jadi izinnya mudah. Keinginan mereka sangat basic sekali dan hanya dua hal yakni venue dan safety of the venue. Sebelum kita announce, mereka survey. Terakhir adalah masalah production karena harus sesuai rider," kata Yudha saat menggelar preskon di Blowfish, kawasan Gatot Subroto, Jumat (13/2).

Katy Perry bukan artis yang ribet untuk diajak kerja sama ©SplashKaty Perry bukan artis yang ribet untuk diajak kerja sama ©Splash

Hal serupa juga ditunjukkan oleh Katy Perry. Mantan istri Russel Brand ini diakui tidak ribet meminta sesuatu meski statusnya sebagai penyanyi ternama membuatnya berhak meminta apa saja.

"Katy nggak ribet. Walaupun namanya sudah sebesar itu, gak ada permintaan aneh-aneh. Semua bisa diatasi. Gak ada yang kita harus belanja ke luar (negeri). Dia kooperatif," terang Yudha.

Untuk konsep panggung dan setlist lagunya sendiri akan mengikuti ketentuan yang sudah digelar pada Prismatic World Tour di negara-negara sebelumnya. Namun pihak promotor mengatakan bakal ada hal berbeda dilakukan Katy Perry. Wah, bikin penasaran banget!

Baca Juga Yang Ini!

Ini Dia, 5 Selebritis Yang Cantik Dengan Rambut Hitam

Siap-Siap, Tiket Konser Katy Perry Segera Dijual Besok Pagi!

Perang Panas, Taylor Swift Kini Kencani Mantan Katy Perry?

Ups! Miley Cyrus Pegang Bagian Pribadi Katy Perry

Ketahuan Pesta Bareng John Mayer, Katy Perry Murka!

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -