Siap-Siap, Tiket Konser Katy Perry Segera Dijual Besok Pagi!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 13 Februari 2015 19:22
Siap-Siap, Tiket Konser Katy Perry Segera Dijual Besok Pagi!
Katy Perry ©Splash
Kapanlagi.com - Pada 19 Januari 2012 silam Katy Perry sukses menggelar konser California Dreams Tour di Sentul International Convention Center, Bogor. Masih terekam jelas bagaimana heboh dan serunya pertunjukkan spektakuler berdurasi dua jam dengan konsep panggung penuh warna dan ornamen permen tersebut.

Kini siapkan dirimu untuk menyambut kedatangan Katy Perry kembali dalam konser Prismatic World Tour. Acara ini akan dilaksanakan pada 9 Mei 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan.

Bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau valentine yang jatuh pada 14 Februari, pihak promotor yakni Ismaya Live menjual tiket secara online. Tiket tersebut bisa dipesan mulai pukul 07.00 WIB di situs www.katyperryjkt.com.

Yudha Permana dan Peter dari Universal Music Indonesia ©KapanLagi.com/Abbas AdityaYudha Permana dan Peter dari Universal Music Indonesia ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

Pemilihan menjual tiket pada pagi hari secara online rupanya disengaja agar lebih mudah dan tidak perlu mengantre. Untuk mengantisipasi penipuan, Yudha Permana selaku brand manager Ismaya Live menegaskan agar tak mempercayai bila ada oknum yang mengaku sudah memiliki tiket karena tiket fisik tak akan diberikan sampai waktu yang ditentukan.

Berikut daftar harga tiket konsernya:

Tribun       Rp 900.000;-
Festival II  Rp 1.400.000;-
Festival I   Rp 2.300.000;-
Gold          Rp 3.000.000;-
Diamond   Rp 5.000.000;-

Mengingat tiket konser dua tahun lalu habis dalam waktu beberapa jam saja, jangan sampai kali ini kamu kehabisan juga ya!

Sudah Tahu Yang Ini?

Perang Panas, Taylor Swift Kini Kencani Mantan Katy Perry?

Ups! Miley Cyrus Pegang Bagian Pribadi Katy Perry

Ketahuan Pesta Bareng John Mayer, Katy Perry Murka!

Tampil di Super Bowl, Penjualan Album Missy Elliott Naik 2.500%

Suka One Direction, Tapi Aurel Hermansyah Pilih Justin Bieber

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -