Pop Stars Modern di Mata Sam Smith, Buruk!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 Januari 2015 14:35
Pop Stars Modern di Mata Sam Smith, Buruk!
Sam Smith ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat ini, dunia musik pop sedang kebanjiran penyanyi dan bintang muda berbakat. Tapi, beberapa di antara mereka justru mengecewakan penyanyi kondang seperti Sam Smith.

Baru-baru ini, pelantun Stay With Me memberikan pandangannya untuk para penyanyi pop modern itu. Tanpa menyebutkan nama, menurutnya penyanyi modern saat ini sungguh buruk.

Aku tidak akan menyebut nama siapapun di sini. Kalau kamu bertemu mereka, beberapa dari pop stars itu menunjukkan sikap yang cukup buruk. Dan mereka belum cukup sukses seperti yang kamu lihat, bahkan, tidak cukup baik dan rendah hati.
Sam Smith
 

"Aku tidak akan menyebut nama siapapun di sini. Kalau kamu bertemu mereka, beberapa dari pop stars itu menunjukkan sikap yang cukup buruk," ujar Sam Smith.

Sam Smith mengkritik pop stars modern ©SplashSam Smith mengkritik pop stars modern ©Splash

Tanpa alasan yang jelas, Sam Smith mengatakan kalau sikap mereka semakin buruk tanpa adanya prestasi yang imbang. "Dan mereka belum cukup sukses seperti yang kamu lihat, bahkan, tidak cukup baik dan rendah hati," lanjutnya.

Padahal, Sam Smith baru saja diprotes publik Australia dan netizen atas komentar pedasnya. Mengatakan kalau Sea World yang dikunjunginya itu sangat jauh berbeda dengan yang ada di Amerika, cuma butuh waktu sebentar untuk Sam Smith menuai banyak respon dan komentar negatif.

Walau sering mengeluarkan komentar pedas dan kurang beralasan kuat, harus diakui kalau dia memang penyanyi berkualitas. Masuk nominasi Grammy Awards tahun ini dan sukses menjual debut albumnya tahun lalu, rasanya Sam Smith bebas untuk berkomentar tanpa alasan yang jelas.

Jangan Sampai Kamu Nggak Tahu Ini!

Ed Sheeran Sukses Pecahkan Rekor Sang Legenda Inggris!

Jadi Cover V Magazine, FKA Twigs Nyaris Telanjang!

Album Debut Sam Smith Terjual Sejuta Kopi di Inggris & Amerika

Ed Sheeran Belum Tergoyahkan di Posisi Puncak Chart Inggris

Cuma 2 Bulan, Album Natal Pentatonix Raih Sertifikat Platinum!

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -