Ed Sheeran Belum Tergoyahkan di Posisi Puncak Chart Inggris

Arai Amelya  |  Sabtu, 27 Desember 2014 18:40
Ed Sheeran Belum Tergoyahkan di Posisi Puncak Chart Inggris
Ed Sheeran via ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ed Sheeran sepertinya tengah menikmati masa bahagianya dengan album X. Album kedua Sheeran ini lagi-lagi mampu ada di posisi puncak chart musik Inggris.

Tercatat, X sudah terjual sebanyak 214 ribu kopi dalam sepekan terakhir. Hal ini membuat X meraih penjualan jauh lebih banyak daripada album tunggal penyanyi lain di tahun 2014, seperti dilansir Digital Spy.

Sementara itu selain album Sheeran yang berjaya, ada album kompilasi NOW THAT'S WHAT I CALL MUSIC! 89 yang meraih rekor penjualan album tercepat di 2014. NOW THAT'S WHAT I CALL MUSIC! 89 sejauh ini sudah terjual lebih dari 224 ribu kopi di pekan pertama penjualannya bulan November lalu.

Mengekor di belakang X ada album IN THE LONELY HOUR milik Sam Smith yang berjaya di posisi kedua. Lalu di tempat ketiga menjadi milik Olly Murs dengan albumnya yang berjudul NEVER BEEN BETTER.

Melengkapi lima besar ada album WANTED ON VOYAGE milik George Ezra di peringkat keempat. Dan terakhir posisi buncit di urutan kelima adalah album Take That yang berjudul III. Kelima album musik tersebut berkuasa di peringkat lima besar dan tak tergoyahkan.

Jika ada yang berbahagia, ada pula yang pedih. Dia adalah Nicki Minaj yang baru saja masuk di chart lewat album THE PINKPRINT yang harus puas dengan posisi ke-22. Band idola remaja, 5 Seconds of Summer masuk di peringkat ke-31 dengan album live mereka, LIVESOS. (dig/aia)

Ed Sheeran baru saja merilis single baru dan romantis yang berjudul Talking Out Loud.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -