Pink Stop Penampilannya Demi Memeluk Penggemar Remaja Yang Baru Kehilangan Ibunya

Jum'at, 24 Agustus 2018 14:22  | 

Pink



Pink © AFP


Kapanlagi.com - Popularitas Pink di atas panggung memang tidak perlu lagi diragukan. Yap, hal yang sama pun berlaku ketika Pink berada di rumah bersama keluarganya. Tidak heran apabila penyanyi yang satu ini selalu mengutamakan keluarga meski ia memiliki tanggung jawab di atas panggung.

Bahkan kasih sayang yang Pink miliki sebagai seorang ibu kembali ditunjukkannya saat ia tampil di salah satu show di rangkaian tur Brisbane Beautiful Trauma. Pada momen tersebut, seorang fan yang berumur 14 tahun hadir bersama sang tante karena rencana untuk menonton Pink bersama ibunya gagal.

Penggemar yang bernama Leah Murphy itu kehilangan ibunya yang meninggal di bulan Juni kemarin, tepat sebelum mereka bisa menonton aksi Pink di atas panggung. Tante Leah dan sejumlah temannya kemudian membawa sebuah papan tanda ke konser tersebut dengan harapan Pink bisa melihat pesan mereka.

(bil/ntn)

1. Selfie Hingga Memberi Tanda Tangan Untuk Leah

"Hi, namaku Leah, aku berumur 14 tahun dan baru saja kehilangan ibuku yang cantik. Aku ingin sebuah pelukan," adalah kalimat yang ditulis tante Leah pada papan tersebut. Donkin kemudian mengatakan kalau penonton kemudian merenggang agar tulisan tersebut dan Leah bisa terlihat oleh Pink.

"Pink memeluknya (Leah) sekitar 20 detik. Dan Leah masih berusia 14 tahun, dia benar-benar remaja kecil yang tidak bisa menahan laju deras air matanya dalam dekap pelukan Pink," ujar Donkin pada media. Tentunya ini menjadi momen istimewa tersendiri, mengingat Pink sampai rela menghentikan penampilannya.

Lagu-lagu Pink sendiri diakui Leah sudah membantunya keluar dari kesedihan. Selain itu Pink juga berswafoto bersama remaja tersebut dan memberi tanda tangan di lengannya.

2. Dukungan Untuk Pink Kembali ke Atas Panggung

Sedangkan beberapa waktu lalu Pink sempat mengalami momen berat saat berada di Australia. Yap, pasalnya Pink harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami dehidrasi yang cukup berat dan terserang virus di sistem pencernaannya. Karena itu, Beautiful Trauma hit maker tersebut harus membatalkan sejumlah show-nya di Sydney, Australia.

Karena itulah ketika Pink berhasil pulih dan mendapat kesempatan untuk kembali ke atas panggung, beberapa temannya pun langsung mendukung sang lady-rocker. Seperti dilansir dari Billboard, Katy Perry adalah salah satu di antara para rekan artis yang mendukung Pink.

Pada momen tersebut, Katy Perry menyempatkan diri untuk hadir di konser Pink dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Pink dan si kecil Willow. Menariknya, Hugh Jackman juga jadi salah satu orang yang hadir di konser Pink dan memberikan dukungan secara langsung.

3. Hugh Jackman Turut Hadir di Konser Pink

Malah, sang aktor hadir di konser Pink sebagai penonton VIP dan mem-posting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pada kolom caption fotonya, Hugh Jackman mengatakan kalau konser Pink di Sydney jadi salah satu penampilan terbaik dari sang penyanyi.

Saat membatalkan sejumlah show di Sydney, Pink memang dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja saat ia bertemu dengan keluarga dan menghabiskan waktu bersama di tengah pemulihan, sejumlah paparazzi berhasil merekam momen itu dan membuat fans salah paham hingga mengkritik Pink yang dianggap sengaja membatalkan penampilannya agar memiliki waktu bersama keluarga.

Saat ini Pink sudah kembali pulih dan siap untuk melanjutkan rangkaian tur Beautiful Trauma-nya di Sydney. Tentunya ini menjadi momen yang penting bagi Pink untuk bisa kembali merangkul para fansnya yang sempat salah paham akan kondisinya.

Baca Juga Yang Ini!

Pasca Batalkan Konser Sakit, Pink Kena Kecaman Karena Bersantai di Pantai

Justin Timberlake Dukung Pink Yang Batalkan Penampilannya di Sydney

Calvin Harris Wakili Ranah Dance Music di Daftar Seleb Dengan Pendapatan Tertinggi

Pink Raih 4 Miliar Views di Semua Official YouTube Channels

Apa Sih Yang Bikin Lagu-Lagu Hits Terbaru Nggak Masuk GRAMMY AWARDS 2018?

(bil/ntn)