Piala Dunia 2018 Akan Dibuka Oleh Penampilan Robbie Williams!

Natanael Sepaya  |  Senin, 11 Juni 2018 16:22
Piala Dunia 2018 Akan Dibuka Oleh Penampilan Robbie Williams!
Robbie Williams © Splashnews

Kapanlagi.com - Piala Dunia 2018 akan segera bergulir, pastinya ada banyak dari kamu yang sudah menantikan gelaran 4 tahun sekali ini. Namun sebelum kamu cek jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018, baru-baru ini ada sebuah kabar yang menarik untuk disimak.

Yap, seperti dilansir dari NME, nama Robbie Williams pun diumumkan sebagai performer untuk upacara pembukaan Piala Dunia, tepat sebelum pertandingan pembuka antara Russia dan Saudi Arabia dimulai. Nantinya Robbie Williams akan tampil di Luzhniki Stadium di Moskow.

© twitter.com/robbiewilliams© twitter.com/robbiewilliams

Menariknya, Robbie Williams tidak akan tampil sendiri pada acara pembukaan Piala Dunia 2018 nanti. Benar, karena Robbie Williams akan bergabung dan berduet dengan salah satu penyanyi Sopran ternama Russia, Aida Garifullina. "Aku sangat senang dan gembira bisa kembali ke Russia untuk sebuah penampilan unik," terang Robbie.

"Aku sudah melakukan banyak hal dalam karirku, dan tampil membuka FIFA World Cup di depan 80 ribu penggemar sepakbola di stadium dan jutaan orang di seluruh dunia terasa seperti mimpi masa kecil yang menjadi nyata. Kami ingin mengajak fans sepakbola dan musik untuk berpesta bersama kami di Russia, di stadium, atau menyalakan TV mereka untuk acara yang tak akan terlupakan," terang Robbie.

Tampil di opening ceremony World Cup 2018, seperti mimpi masa kecil yang terwujud! © SplashnewsTampil di opening ceremony World Cup 2018, seperti mimpi masa kecil yang terwujud! © Splashnews

Penampilan Robbie Williams di upacara pembukaan Piala Dunia diumumkan setelah ia tampil di pertandingan persahabatan untuk tim Inggris. Sedangkan di awal tahun ini Robbie Williams mengatakan kalau ia ingin mencabut track legendarisnya, Angels, dari setlist lagu saat tampil live.

"Aku harus menahan diriku atau aku akan menangis untuk banyak hal dan terlihat menyedihkan. Ada orang-orang yang mengangkat poster-poster tentang Ibu atau Ayah mereka yang meninggal sebelum Angels dibawakan dan aku berpikir, 'ya Tuhan, aku akan menangis'. Hal itu benar-benar mempengaruhiku," jelasnya.

Baca Ini Juga!

Terus Dihubungi, Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ingin Kolaborasi Dengannya

Liam Gallagher Respon Tawaran Kolaborasi Dari Robbie Williams

Ed Sheeran Bakal Tulis Lagu Untuk Westlife?

Take That Garap Music Video Terbarunya Yang Menyeramkan!

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -