Pharell Williams Siap Menghibur Kegagalan Gwen Stefani

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Oktober 2014 09:35
Pharell Williams Siap Menghibur Kegagalan Gwen Stefani
Gwen Stefani @Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah puas sibuk dengan No Doubt, frontman wanita sekaligus penyanyi solo, Gwen STefani, akan mengeluarkan album baru. Niat untuk rilis tahun depan, rupanya Gwen Stefani ingin segera melanjutkan album THE SWEET ESCAPE lebih cepat dari yang direncanakan.

Menurut manajer Gwen, Irving Azoff, akhir-akhir ini dia terlihat semakin sering bolak-balik studio di Miami untuk proses penggodokan album barunya. Solo projectnya ini juga rupanya akan dikerjakan bersama Pharrel Williams dan Diplo.

Album yang masih dirahasiakan namanya itu di duga akan di rilis pada bulan Desember tahun ini. Hampir lebih dari delapan tahun sejak album keduanya, Gwen merasa tidak mencapai kata puas dengan THE SWEET ESCAPE.

Gwen Stefani @FameflynetGwen Stefani @Fameflynet

Tapi kalau mengingat hasil kerja samanya dengan Pharrel Williams di Hollaback Girl, nampaknya Gwen ingin meraih kembali sukses di dunia musik bersama lagu-lagunya. Debut solonya dengan LOVE.ANGEL.MUSIC.BABY memang menuai sukses, itulah kenapa Gwen ingin solo karirnya juga sukses seperti debut dan ketika dia sedang bersama No Doubt.

Dengan segudang pengalaman dan penampilannya sebagai mentor dalam berbagai ajang kompetisi musik, Gwen Stefani memang tidak bisa diremehkan. Dengan album baru, hal ini juga menandai kelanjutan sukses dari dua project sebelumnya.

Semoga saja pada album yang bekerja sama dengan Pharrel Williams ini bisa membawa karir Gwen kembali cemerlang. Nah, tugas kalian cuma doa yang banyak dan menabung mulai dari sekarang buat album barunya Gwen.

Kabar Terbaru Dari Gwen Stefani

Gwen Stefani Tarik Perkataan Soal Ajang Pencarian Bakat

Jiwa Musik Gwen Stefani Bangkit Berkat The Voice

Fashion Cantik Gwen Stefani, Gara-Gara Disney dan Marilyn Monroe

Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION

Gwen Stefani: Candaan Adam Levine & Blake Shelton Jorok!

494088  (gua/ntn)

Aku sangat menghormati fakta bahwa orang-orang percaya padaku sehingga aku bisa sampai pada titik ini," ungkapnya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -