Gwen Stefani Tarik Perkataan Soal Ajang Pencarian Bakat

Fajar Adhityo  |  Kamis, 09 Oktober 2014 17:21
Gwen Stefani Tarik Perkataan Soal Ajang Pencarian Bakat
Gwen Stefani

Kapanlagi.com - Banyak orang yang pesimis bahwa jebolan ajang pencarian bakat hanya bertahan sebentar. Popularitas instan yang mereka dapat bakal segera surut apabila industri sudah menemukan hal yang baru.

Begitu halnya dnegan Gwen Stefani yang sempat mempunyai pemikiran seperti itu. Namun dia mengaku salah dan tak menyangka karirnya pun ikut dilibas oleh pendatang baru yang merupakan alumnus pencarian bakat. Hebatnya artis ini tetap bertahan hingga sekarang.

"Saya ingat beberapa tahun lalu saat Kelly Clarkson muncul, komentar kami hanya: Oh, ada artis baru bernama OK, Kelly Clarkson. Lalu kemudian dia mengalahkan saya di semua kategori VMA Awards. Saya langsung berpikir: ‘OK, jadi, sekarang seseorang bisa ikutan sebuah kompetisi pencarian bakat dan berhasil di industri musik," ujarnya seperti dikutip dari AXN.

Gwen Stefani/@Splash.comGwen Stefani/@Splash.com

Vokalis No Doubt ini pun menarik perkataannya mengenai pendapat terhadap ajang pencarian bakat. Menurutnya ini adalah sarana bagi mereka yang ingin mewujudkan impian untuk menjadi seorang bintang.

Baginya semua orang berhak memperoleh kesempatan yang sama dalam mengubah nasib. Dia merasa bahwa The Voice adalah sarana yang tepat untuk mewujudkan mimpi.

"The Voice juga sebagai ajang kompetisi bagi mereka yang ingin memasuki industri musik profesional. Inilah yang terjadi saat ini. Kompetisi pencarian bakat menjadi sebuah platform musik," tukasnya.

BACA JUGA:

Jiwa Musik Gwen Stefani Bangkit Berkat The Voice

Fashion Cantik Gwen Stefani, Gara-Gara Disney dan Marilyn Monroe

Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION

Gwen Stefani: Candaan Adam Levine & Blake Shelton Jorok!

(axn/faj)

So, this is Gwen Stefani family! Sudahkah kamu mempersiapkan kostum dan segala kebutuhan pesta Halloween? ;)
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -