Jiwa Musik Gwen Stefani Bangkit Berkat The Voice

Fajar Adhityo  |  Kamis, 09 Oktober 2014 16:21
Jiwa Musik Gwen Stefani Bangkit Berkat The Voice
Gwen Stefani

Kapanlagi.com - Menjadi juri pada ajang pencarian bakat The Voice menjadi nilai plus tersendiri bagi Gwen Stefani. Vokalis No Doubt ini merasa mendapat ilmu lebih dengan menyimak omongan para juri serta penampilan dari para peserta.

"Berada di antara para coach lain serta melihat penampilan para kontestan, hal ini membangkitkan kembali jiwa musik di diri saya. Tidak mungkin saya tidak terinspirasi dan tergugah karena pengalaman ini," ujarnya seperti dikutip dari AXN.

Gwen menambahkan bahwa The Voice jugalah yang mendorong dirinya untuk kembali ke studio. Dia merasa tergugah untuk membuat sesuatu yang lebih dan berbeda untuk ke depannya.

Gwen Stefani/@Splash.comGwen Stefani/@Splash.com

Gwen tak memungkiri jika dia sempat mengalami stagnan dalam menggarap sebuah lagu. Dia bahkan tak membuat satupun karya karena tak tahu apa yang akan ditulis.

"Saat ini saya benar-benar butuh sesuatu hal yang baru dan menantang. Saya mengalami momen kesulitan dalam menulis lagu, dan beberapa waktu terakhir, saya merasa terinspirasi untuk menulis lagu," paparnya.

Saat ini Gwen kembali ke studio dan menggarap sebuah lagu bersama No Doubt serta album solo bareng Pharrel Williams sekaligus. Akankah pelantun lagu Hollaback Girl ini akan kembali membuat kejutan seperti dulu lagi?

BACA JUGA:

Fashion Cantik Gwen Stefani, Gara-Gara Disney dan Marilyn Monroe

Calvin Harris Pinang 3 Bidadari Cantik Untuk Ramaikan MOTION

Gwen Stefani: Candaan Adam Levine & Blake Shelton Jorok!

Gantikan Aguilera, Gwen Stefani Siap Jadi Coach The Voice

(axn/faj)

Duduk di atas sofa dengan gaya bak 'Lady'. Dia memang sempurna!
4 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -