Pesona Christian Bautista Bikin Histeris Fansnya

Fajar Adhityo  |  Selasa, 26 Agustus 2014 12:50
Pesona Christian Bautista Bikin Histeris Fansnya
Christian Bautista Foto: Busan
Kapanlagi.com - Ketampanan dengan karakter vokal khas Christian Bautista masih ampuh menyihir kaum hawa yang memenuhi Prive FX Sudirman Jakarta. Apalagi kala performance, tubuhnya terbalut jaket hitam yang dipadu celana jins biru, kian membuat mata enggan menoleh ke arah lain.

Dibuka dengan Treasure kemudian Colour Everywhere, Tian berinteraksi dengan penonton yang berjarak lebih kurang satu meter ini.

"Thank you so much. Aku cinta kamu," katanya lalu disambut teriakan histeris penonton yang terus mengabadikan penyanyi ini dengan telepon selular.

Koor pada hampir tiap lagu juga selalu terdengar selama Tian tampil, baik berdiri maupun duduk di bangku. Semisal pada Beautiful Girls, In Love With You dan Hand To Heaven. Sedangkan di lagu Happy, biduan bernama lengkap Christian Joseph Morata Bautista tersebut menyambangi penonton dari kelas festival hingga VVIP.

Tumpah Ruah di Konser Christian Bautista/@Foto: KapanLagi.com®/BusanTumpah Ruah di Konser Christian Bautista/@Foto: KapanLagi.com®/Busan

Bahkan pada Tetaplah Di Hatiku, lagu duet dengan Bunga Citra Lestari, Tian mengajak salah penggemar bernama Fitri. Karuan teriakan histeris kembali muncul. Terlebih histeria semakin kencang ketika Tian memeluk Fitri usai bernyanyi.

Ingin tampil lebih fresh, penyanyi kelahiran 19 October 1981 ini mengenakan jaket merah bata kemudian menyanyikan Harapan Baru. Pada lagu tersebut ia sempat membentangkan bendera merah putih yang disambut tepuk tangan penonton. Setelah itu ia pun mengambil tongsis dari salah satu penonton untuk berselfie ria.

Performance yang dipenuhi dengan koor dan histeria ini diakhiri dengan The Way You Look At Me dan Since I Found You. Seolah tak ingin melupakan momen intimate, beberapa penonton menyerah bunga dan kado yang disambut senang Tian.

BACA JUGA:

[Video] Kenakan Kostum Anaconda, Nicki Minaj Menggeliat di VMA

Menari Seksi di Hadapan Drake, Ini Rahasia Nicki Minaj

Pelaku Pemenggal Wartawan AS Ternyata Seorang Rapper

[Video] Taylor Swift Sindir Nicki Minaj di MTV VMA 2014

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -